Sopir Bus Blue Star Dituduh Minta Iuran ke Pemudik Buat Lewat Jalan Tol, Klarifikasi Tegas Dibuat!

Sopir Bus Blue Star Dituduh Minta Iuran ke Pemudik Buat Lewat Jalan Tol, Klarifikasi Tegas Dibuat!

Sopir Bus Blue Star Dituduh Minta Iuran ke Pemudik Buat Lewat Jalan Tol, Langsung Buat Klarifikasi Tegas-@jalur5-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang sopir bus Blue Star memberikan klarifikasi tegas soal tudingan meminta iuran uang untuk masuk jalan Tol.

Klarifikasi tegas sopir bus Blue Star itu dibuat usai mendapat tudingan miring dari akun Facebook 'Berbias Cahaya Pagi'.

Padahal sopir bus Blue Star yang mengangkut penumpang yang terdaftar dalam program mudik gratis dari Alfamart itu 'salah jalur'.

Salah jalur yang dimaksud di sini, para penumpang semuanya bertujuan Solo tapi dalam briefing sebelumnya jalur mudik lewat Selatan.

BACA JUGA:Perbasi Kirim Pebasket Muda Jalani Program Patriots Indonesia ke Lithuania

BACA JUGA:Kemenhub Fasilitasi Pemulangan 6 Jenazah Kecelakaan Kapal Keoyoung Sun di Perairan Jepang

Berikut klarifikasi sopir bus Blue Star terkait kasus mudik gratis Alfamart yang mendapat tudingan meminta bayaran kepada para penumpang.

"Jalur mudiknya via selatan: Jakarta - Bandung - Kebumen - Purworejo - Jogja - Solo, namun penumpang dari acara Mudik Gratis semuanya bertujuan Solo," kata klarifikasi sopir bus Blue Star, dikutip dari akun Instagram @jalur5 pada Sabtu, 6 April 2024.

Dari klarifikasi yang beredar, para penumpang justru meminta pak sopir lewat Jalur Pantrua saja dan lewat tol saja, bukan ke Selatan.

Akan tetai sopir bus Blue Star sempat menolak karena tidak ada uang tol sehingga tak menyanggupinya.

BACA JUGA:Bahaya Asap Vape Bagi Anak Kecil, Hirup Secara Pasif Bisa Fatal Akibatnya

BACA JUGA:Khawatir Kehabisan BBM di Jalan Saat Mudik? Pertamina Siapkan Layanan Pesan Antar

Sudah jelas dalam peraturan dari kantor Blue Star, sopir bus telah diarahkan untuk melewati pinggir atau jalur non-tol, bukan lewat jalan tol

Dengan demikian sopir bus Blue Star tersebut sama sekali tidak diberikan uang tol oleh pihak kantor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: