Mogok di Jalan saat mudik? Honda Care Solusinya

Mogok di Jalan saat mudik? Honda Care Solusinya

Mogok dijalan saat mudik? Honda Care Solusinya-Disway/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jelang H-3 Lebaran Idul Fitri, sudah banyak pemudik yang pulang ke kampung halamannya demi bertemu dan berkumpul dengan sanak saudara.

Mudik memang menjadi budaya di Indonesia setiap tahunnya. Banyak yang bepergian ke luar kota menggunakan transportasi. Entah itu jalur udara, darat, maupun laut.

BACA JUGA:Mudik ke Mojokerto? Jangan Lupa Mampir di 5 Tempat Makan Enak Ini Rek!

BACA JUGA:Cek Lokasi Bejo Jahe Merah Bagi-Bagi Produk Gratis Saat Mudik

Kebanyakan, para pemudik memilih pulang kampung dengan menggunakan transportasi darat. Baik dengan menggunakan kereta api, bus, mobil pribadi dan juga kendaraan roda dua.

Namun, tak jarang juga banyak pemudik yang memilih pulang kampung dengan menggunakan kendaraan roda dua. Biasanya sebelum keberangkatan mudik, para pengendara memeriksa terlebih dahulu kesehatan motornya.

PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringannya telah membuka 12 posko mudik di setiap titik. Salah satunya di Bale Santai Honda (BSH) di Jalan Raya Serang KM 35. Bertempat di SPBU Pertamina 34.157.03, Jayanti, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:19 Ribu Penumpang Mudik Melalui Stasiun Gambir Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445H

BACA JUGA:Info Mudik 2024: Jalan Tol Trans Sumatera Dilintasi 197.440 Kendaraan

Berbagai macam fasilitas tersedia di dalamnya. Salah satu yang menarik adalah layanan Honda Care.

Layanan tersebut merupakan sebuah penolong bagi pemudik kendaraan roda dua yang selama di perjalanan mengalami kerusakan atau mogok.

"Kami memberikan layanan honda care. Bagi pemudik motor yang mengalami trouble di jalan dapat menghubungi kami di nomor 1500 989," ujar Ningsih, Customer Care Wahana Honda yang dihubungi via pesan singkat pada Minggu, 7 April 2024.

Layanan tersebut nantinya akan menjemput konsumen ataupun konsultasi yang dialami para pengemudi motor selama di jalan. Jadi, semisal pengemudi mengalami masalah dengan motornya, akan langsung di jemput oleh tim Honda Care.

BACA JUGA:Sambut Mudik Lebaran Idul Fitri 2024, KAI Tingkatkan Pelayanan dan Keamanan Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: