Terkuak Resep Maudy Ayunda dalam Merawat Diri, Cuma Butuh 14 Hari

Terkuak Resep Maudy Ayunda dalam Merawat Diri, Cuma Butuh 14 Hari

Maudy Ayunda-Ungkap tips perawatan lewat detoks-From The Island

Selain meningkatkan wawasan tentang kesehatan kulit, program tersebut berkolaborasi dengan Nicole Tjakralaksana, MS, RD, seorang Ahli Diet dan Nutrisi dari Seattle, USA, yang memberikan panduan kesehatan dan nutrisi yang profesional dengan merancang rencana nutrisi yang disesuaikan dengan kebutuhan individu untuk mengoptimalkan kesehatan secara keseluruhan. 

Melalui pendekatan ini, tujuannya adalah untuk mengelola dan mencegah penyakit dengan efektif, serta mendorong hubungan yang seimbang dengan makanan untuk mengurangi risiko makan berlebihan atau kekurangan, dan memfasilitasi manajemen berat badan yang efektif. 

BACA JUGA:Heboh! Maudy Ayunda dan Kim Bum Bakal Adu Akting, Bintangi Film 'Tanah Air Kedua'

Dengan demikian, program ini menyediakan dukungan yang komprehensif untuk mencapai kesehatan yang optimal. Nicole menegaskan detoksifikasi yang tepat dapat memberikan manfaat yang besar, tidak hanya untuk kulit tetapi juga untuk tubuh secara keseluruhan.

"Kami berharap, melalui tantangan detoksifikasi ini, peserta tidak hanya akan merasakan perubahan positif pada kesehatan kulit mereka, tetapi juga akan mengalami peningkatan kesejahteraan secara menyeluruh. Karena dengan adanya detoksifikasi ini tidak hanya tentang membersihkan tubuh dari toksin, tetapi juga tentang membentuk kebiasaan baik yang dapat berdampak positif dalam jangka panjang bagi kesehatan dan kesejahteraan peserta,” katanya. 

Patricia Davina, Co-Founder From This Island menjelaskan kampanye ini merupakan manifestasi dari komitmen kami untuk tidak hanya menyediakan produk perawatan kulit terbaik, tetapi juga untuk mendukung perempuan Indonesia dalam menjalani perjalanan perawatan diri yang holistik dan berkelanjutan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: