Macet Total! Antrian Kendaraan Menuju Dermaga Mengular 3 Kilometer sampai Pintu Keluar Tol Merak

Macet Total! Antrian Kendaraan Menuju Dermaga Mengular 3 Kilometer sampai Pintu Keluar Tol Merak

Tol Merak-Bianca Chairunisa-

"Kapal yang dari merak hanya akan menurunkan penumpang sekaligus juga akan mengambil penumpang dari Bakauheni itu adalah yang nanti dari Ciwandan sementara yang dari Merak khusus untuk ngedrop saja kosong balik untuk mengisi kembali" ujarnya dikutip dari Inforadar (Disway National Network), Minggu 7 April 2024.

BACA JUGA:320.240 Pemudik Gunakan Angkutan Udara, Kereta Api 189.281 Penumpang

BACA JUGA:Ini 12 Lokasi Sholat Ied yang Diisi Khotbah dari Jajaran Pengurus Pusat Muhammadiyah

Muhadjir Effendy mengatakan, penumpang yang akan menyebrang dari Bakauheni ke Jawa akan diangkut kapal dari pelabuhan Ciwandan, sementara kendaraan kargo akan di angkut dari kapal Pelabuhan Panjang.

"Penyeberang Ini mengalami kenaikan yang sangat drastis tadi, Pak Kapolda (Banten) melaporkan berapa ada kenaikan 65 persen tentu saja ini pasti tentu saja di dalam pelayanan kita pasti akan ada perubahan," paparnya. 

"Jadi jangan dibandingkan, misalnya dengan tahun lalu, karena tahun lalu itu jumlahnya tidak sebanyak sekarang karena itu kalau tadi kita menyaksikan ada antrean di jalan tol ada yang kita delay kita tahan dulu itu semata-mata jangan sampai nanti terjadi justru mengganggu atau menyumbat," imbuhnya. (Bianca Chairunisa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: