Tabrak Pedagang Kopi dan Dua Ojol di Pondok Indah, Pengemudi Toyota GT 86 Ditahan

Tabrak Pedagang Kopi dan Dua Ojol di Pondok Indah, Pengemudi Toyota GT 86 Ditahan

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Yunita Natalia Rungkat memberikan keterangan perihal kecelakaan mobil di Pondok Indah yang lukai pedagang kopi keliling dan ojek online, Selasa 9 April 2024-Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebuah kecelakaan menimpa sebuah mobil sedan Toyota GT 86 merah dengan nomor polisi DD 1139 UM di depan Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan pada Senin dini hari 9 April 2024. 

Insiden ini menyebabkan tiga korban, yang terdiri dari satu pedagang kopi keliling dan dua ojek online.

BACA JUGA:Kecelakaan Mobil Tabrak Pedagang Kopi, Kapolsek : Korban Stabil di Rumah Sakit Fatmawati

BACA JUGA:Keceriaan di Tengah Kepadatan Arus Mudik, Live Music Temani Ribuan Pemudik di Stasiun Pasar Senen

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yunita Natalia Rungkat, menjelaskan, insiden tersebut dalam penanganan petugas Satlantas Jakarta Selatan

"Sedang dalam proses pemeriksaan, baik pengemudi. Kemudian ada tiga orang korban, dua dari ojol, satu dari pedagang kopinya. Ketiga korban tengah dirawat di RS Fatmawati," katanya kepada wartawan, Selasa 9 April 2024.

Terkait dugaan kecelakaan akibat pengemudi melakukan ngedrift, Yunita memastikan hal itu tidak terjadi. Hal itu berdasarkan saksi dan rekaman CCTV.

"Enggak dong, ini masih kita dalami, berdasarkan hasil pemeriksaan dari saksi-saksi maupun CCTV di TKP. Ini masih dalam penanganan," ucapnya.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri, Polres Jaksel Gelar Patroli Skala Besar Malam Takbiran

BACA JUGA:Dasar Durhaka, Seorang Ibu di Cengkareng Dibacok Anak Tiri Jelang Sehari Jelang Idul Fitri

Adapun pengemudi yang bersinial MSS telah diamankan. Terkait dugaan pengaruh minuman keras, Yunita menyatakan, belum bisa memastikan hal itu.

"Belum dapat kami pastikan, karena itu harus melalui tes. Ini penyidik lakukan tes urine dan alkohol," paparnya.

Proses olah tempat kejadian perkara (TKP) juga telah dilakukan. Mengenai kondisi korban, Yunita menyatakan bahwa ketiga korban mengalami luka ringan.

Diketahui, Sebuah mobil sedan Toyota GT 86 merah bernomor polisi DD 1139 UM mengalami kecelakaan dikawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: