Respon Cepat Jasa Marga Evakuasi Kecelakaan Tunggal di KM 370 +200 A Ruas Jalan Tol Batang-Semarang

Respon Cepat Jasa Marga Evakuasi Kecelakaan Tunggal di KM 370 +200 A Ruas Jalan Tol Batang-Semarang

Jasa Marga merespons cepat penanganan evakuasi kecelakaan bus Rosalia Indah di Tol Batang-Semarang, Kamis 11 April 2024-Dok. Jasa Marga-

SEMARANG, DISWAY.ID - Kecelakaan tunggal yang terjadi di KM 370 + 200 A arah Semarang Ruas Jalan Tol Batang-Semarang pada hari Kamis 11 April 2024 pukul 06.30 WIB menyebabkan kepadatan di Tol Trans Jawa.

Usai mendapatkan laporan, petugas segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi.

BACA JUGA:Bus Rosalia Indah Alami Kecelakaan di Tol Batang, 7 Orang Meninggal Dunia

BACA JUGA:Sopir Mengantuk Diduga Jadi Penyebab Bus Rosalia Indah Masuk Parit di Tol Batang

Kecelakaan ini melibatkan 1 kendaraan yaitu KBM Bus PO Rosalia Indah. Kronologi kejadiannya, Bus melaju dari arah Barat menuju ke arah Timur diduga pengemudi mengantuk sehingga bus keluar jalur masuk ke parit sejauh sekitar 200 meter. Posisi akhir KR Bus Rosalia Indah berada di parit.

Petugas Jasa Marga juga berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam melakukan penanganan dan evakuasi terhadap kejadian tersebut.

Terpantau sampai dengan saat ini, kondisi lalu lintas kendaraan di Jalan Tol Ruas Batang Semarang ramai lancar kedua arah.

BACA JUGA:Sopir Mengantuk, Truk Kecebur di Sungai

BACA JUGA:Jasa Marga Catat 1,2 Juta Kendaraan Meninggalkan Jabotabek H-1

PT Jasa Marga Semarang Batang memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kejadian ini.

Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan laik jalan. Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan. 

Hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group.

(Dimas Rafi) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: