Video: Pengawal Pribadi Lionel Messi Berlari Kencang Demi Menjaga Bintang Inter Miami dari Ancaman Oknum Fans Nakal

Video: Pengawal Pribadi Lionel Messi Berlari Kencang Demi Menjaga Bintang Inter Miami dari Ancaman Oknum Fans Nakal

Pengawal Pribadi Lionel Messi 'Sibuk', Berlari Kencang Demi Menjaga Bintang Inter Miami dari Ancaman Oknum Fans Nakal---X

KANSAS, DISWAY.ID - Pengawal pribadi Lionel Messi bekerja ekstra setelah adanya tiga orang fans berlari menghampiri sang legenda Barcelona itu pada Sabtu malam, 13 April 2024.

Para pitch invader itu  berusaha mendekati Lionel Messi yang sedang membela Inter Miami saat menghadapi Sporting Kansas City di Stadion Arrowhead.

Yassine Cheuko, pengawal pribadi Lionel Messi menjadi perbincangan di internet saat kemenangan 3-2 Inter Miami atas Sporting Kansas.

Sang pengawal pribadi menjadi topik hangat setelah dia berlari ke lapangan di akhir pertandingan untuk menjegal seorang penggemar yang bersemangat melompat ke lapangan sehingga memaksa wasit untuk menghentikan sementara pertandingan.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Disengat Aston Villa 0-2, Jagain Trofi Manchester City Part II?

Pengawal pribadi itu melihat penggemar masuk lapangan pada waktu tambahan di babak kedua, berlari ke lapangan dan langsung menuju Messi dan penggemar yang masuk.

Sementara penggemar dapat menghubungi Messi dan tampak seperti sedang mengambil foto selfie, Cheuko berada di sana dalam hitungan detik dan menjatuhkan penonton ke tanah saat petugas keamanan stadion menyerbu masuk.

Beberapa penggemar lainnya berusaha untuk melompat ke lapangan, termasuk seorang penggemar yang lebih muda yang terlihat lebih menahan diri ketika petugas keamanan menghubungi mereka.

Penggemar itu berdiri di samping Messi dan sang superstar merangkul anak muda itu.

BACA JUGA:Liverpool Kalah Dua Kali Dalam Seminggu di Anfield, Jurgen Klopp: Crystal Palace Beruntung!

Yassine Cheuko memimpin fans berat Lionel Messi itu keluar lapangan, menurut foto kejadian khusus itu pada Sabtu malam.

Cukup jelas bahwa Kansas City telah menangkap Messi Mania bersama pemain Argentina itu di kota bersama klub MLS-nya pada Sabtu malam.

Messi memukau lebih dari 72.000 penonton yang hadir di stadion NFL dengan gol penting di menit ke-51 untuk memberi Inter Miami keunggulan 2-1.

Ia melancarkan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti yang tidak dapat dijangkau kiper Kansas City dan masuk ke gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: