Produser Film Bollywood Soundarya Jagadish Ditemukan Tewas di Rumahnya

Produser Film Bollywood Soundarya Jagadish Ditemukan Tewas di Rumahnya

Soundarya Jagadish-Produser film ini ditemukan tewas di rumahnya-Hindustan Times/NETTV4AU

“Jagadish meninggal setelah percobaan bunuh diri. Kami membawanya ke rumah sakit, di mana dia dinyatakan meninggal. Prosedur lebih lanjut sedang dilakukan untuk mengetahui apa alasannya. Tidak ada masalah kesehatan; kami tidak dapat memberi tahu Anda alasannya secara tiba-tiba. Ini terjadi pagi ini," katanya kepada agensi.

Diduga Terjerat Utang

Namun pihak agensi membantah kabar yang menyebutkan ada urusan pinjaman yang dialami oleh Jagadish. 

"Ini tidak ada hubungannya dengan ini. Masalah itu sudah ada sejak beberapa waktu lalu. Masalah bisnis berbeda,” tegas agensi. 

BACA JUGA:Beredar Kabar Narapidana Bunuh Diri di Rutan Tangerang, Ini Kata Ditjenpas

Jagadish juga seorang pengusaha dan memiliki sebuah pub di Bengaluru. Lisensi pub tersebut untuk sementara dibatalkan setelah berada di tengah kontroversi setelah pesta larut malam yang melibatkan orang-orang dari industri film. 

Beberapa karya film Jagadish sebagai produser antara lain film seperti 'Snehitaru', 'Appu Pappu', 'Mast Maja Maadi' dan 'Ramleela'.

Setelah kematian Jagadish, temannya Shreyas mengatakan kepada wartawan, ''Jagish telah meninggal setelah upaya bunuh diri. 

BACA JUGA:Sejumlah Warga Berdoa di Lokasi Kejadian Sekeluarga Bunuh Diri di Penjaringan

Mengenai laporan yang mengklaim Jagadish menerima pemberitahuan bank baru-baru ini.

Beberapa pemberitaan media juga menyebutkan bahwa Jagadish baru-baru ini terlibat dalam kontroversi terkait pesta larut malam di sebuah pub, yang mengakibatkan pencabutan izin sementara. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hindustan times