Ini Tampang 'Melas' Pengendara Fortuner Viral Usai Diringkus Polisi

Ini Tampang 'Melas' Pengendara Fortuner Viral Usai Diringkus Polisi

Tersangka pengguna pelat nomor TNI yang bersifat arogan dan viral di Tol Cikampek, Jawa Barat dimunculkan polisi.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tersangka pengguna pelat nomor TNI yang bersifat arogan dan viral di Tol Cikampek, Jawa Barat dimunculkan polisi.

Pria berinisial PWGA itu tampak menggunakan baju berwarna oranye dan celana jeans saat Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya akan merilis kasus itu.

BACA JUGA:Penampakan Pelat Nomor TNI Palsu yang Digunakan Pengendara Fortuner

BACA JUGA:Fakta Pengendara Fortuner Gunakan Plat Nomor Palsu di Cikampek, Ditetapkan Tersangka hingga Buang Barbuk

Adik dari purnawirawan TNI tinggi berinisial T itu terlihat menunduk saat dibawa oleh penyidik.

Dirinya tidak mengeluarkan sepatah kata pun ketika ditanya awak media.

Tangannya tampak dalam kondisi terborgol.

Sebelumnya, asal usul pelat nomor yang digunakan PWGA, pengendara Fortuner yang viral karena arogan di kawasan Tol Cikampek diungkap.

Kanit 2 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Anggi Fauzi Hasibuan mengatakan pelat nomor itu berasal dari kakaknya berinisial T yang purnawirawan TNI tinggi.

BACA JUGA:Asal Plat Dinas TNI yang Digunakan Pengendara Fortuner Viral Terungkap, Purnawirawan Jenderal Disebut

BACA JUGA:Selain Dipolisikan ke Polda Metro Jaya, Sopir Fortuner yang Pakai Pelat TNI Palsu Juga Dilaporkan ke Puspom TNI!

"Kakaknya itu pada saat masih aktif sampai dengan pensiun diberikan lah pelat nomor dinas itu. Sebenernya yang menggunakan kan kakaknya itu," katanya kepada awak media.

"Cuman walaupun nomor pelat dinas itu harus ada perpanjangan siapa bukti setelahnya. Nah kakaknya itu hanya bisa teregister di mabes TNI dia hanya bisa menggunakan sampe 2018. Lalu pada 2019 itu dilakukan pemutihan pelat nomor dinas itu," tambahnya.

Kemudian pada 2020, pelat nomor itu berubah register nama pengembannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: