Tas Istri Kecopetan, Emosi Daniel Mananta Pecah, 'Udah Kayak Senggol Bacok!'

Tas Istri Kecopetan, Emosi Daniel Mananta Pecah, 'Udah Kayak Senggol Bacok!'

Daniel Mananta (Tengah) bersama Istri (kanan) dan Ustad Abdul Somad (kiri)-twitter @UAS_AbdulSomad-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Daniel Mananta menyampaikan kabar buruk. Pasalnya, tas milik sang istri, Viola dicopet oleh maling saat tengah asyik menyantap makanan di sebuah mall.

Kabar tersebut disampaikan oleh Daniel Mananta lewat sebuah video yang diunggah di media sosialnya. Presenter Indonesian Idol itu menceritakan kronologinya.

BACA JUGA:Heboh WC Gender Netral di Sekolah Internasional, Dukung LGBT? Daniel Mananta: Saya Tanya Gurunya...

BACA JUGA:Daniel Mananta Ungkap Sekolah Internasional di Indonesia Terima LGBT: Sudah Ada Toilet Khusus Mereka

Diceritakan oleh Daniel Mananta, momen pencopetan tas istrinya terjadi ketika dirinya sedang membayar uang ke kasir. Atas kejadian itu, seluruh barang-barang berharga milik sang istri hilang seperti ponsel, uang, dan dompet.

"Tasnya Viola diembat orang, tasnya diambil, dan semua isinya, dompet, hp hilang semuanya," ucap Daniel Mananta, dikutip Kamis 18 April 2024.

"Kejadiannya gue lagi bayar di kasir dan gue sempet nengok ke orang di belakang gue, yang ternyata adalah si pencurinya," sambung Daniel.

BACA JUGA:Daniel Mananta Ungkap Bahaya LGBT yang Mulai Terang-terangan di Sekolah Indonesia

BACA JUGA:Buruan Daftar! Brand Fashion Milik Daniel Mananta Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK/SMK, Cek Kualifikasinya

Lebih lanjut, Daniel Mananta tak menampik pihak keluarga emosi atas kehilangan tas istrinya tersebut. Bahkan, Daniel mengaku sempat berusaha menenangkan diri agar tidak berlarut menyesali kejadian pencopetan.

"Secara emosi, jujur kita semua sekeluarga syok, kalut, marah dan kayak pengin menyalahkan sesuatu, menyalahkan satu sama lain. Pas pulang gue juga berusaha ya nahan diri untuk bisa tenang, padahal di dalam diri gue itu udah kayak senggol bacok attitude gitu," ujarnya.

Tak mau berlarut-larut dalam kesedihan, Daniel Mananta kemudian teringat salah satu podcaster tentang emosional workout. Isinya menyinggung emosional, spiritual juga sama seperti fisik saat mendapat cobaan hidup.

BACA JUGA:Daniel Mananta Diisukan Mualaf, Cek Fakta dan Kisahnya di Sini

"Bukan hanya fisik, kadangkala mental dan juga spiritual kita itu dilatih, di stretch dengan beban hidup, yang pastinya enggak menyenangkan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: