Daniel Mananta Ungkap Bahaya LGBT yang Mulai Terang-terangan di Sekolah Indonesia

Daniel Mananta Ungkap Bahaya LGBT yang Mulai Terang-terangan di Sekolah Indonesia

Daniel Mananta Ungkap Bahaya LGBT yang Mulai Terang-terangan di Sekolah Indonesia-Twitter/@vjdaniel-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Daniel Mananta mengungkapkan dirinya melihat langsung penyebaran LGBT sudah mulai gencar dilakukan di sekolah-sekolah, khususnya sekolah internasional.

Hal ini diungkapkan dalam sebuah Podcast membahas pandangan Quraish Shihab tentang LGBT di channel miliknya, Daniel Mananta Network.

BACA JUGA:Hutan Kota Cawang Jadi Tempat Ngumpulnya Komunitas LGBT, Pemrov Ambil Tindakan Tegas

Pada podcast tersebut, Daniel Mananta menceritakan ke khawatirannya saat dirinya mengantar anaknya ingin mendaftar di sebuah sekolah internasional di Indonesia.

“Ini anak saya umur 10 tahun lagi mau masuk sekolah, kemarin kita bawa ke sebuah sekolah, masih di Indonesia, kawasan Jabodetabek dan sekitarnya,” buka Daniel, dikutip Jumat 28 Juli 2023.

“Di situ mungkin karena sekolahnya level internasional, jadi mereka sangat terbuka sama yang namanya Walk Agenda,” tambahnya.

BACA JUGA:Putin Pastikan LGBT Tak Ada di Rusia: Larang Keras Perubahan Gender

Daniel juga menjelaskan, Walk Agenda ini merupakan sebuah pergerakan atau agenda-agenda untuk menormalisasikan seperti You are what you feel.

“Artinya identitas elu adalah apa yang elu rasakan,” ungkapnya.

“Kalau misalnya elu merasa identitas lu perempuan, berarti identitas lu ya seorang perempuan, explore your feelings,” jelasnya.

Menurut Danieil Mananta, Walk Agenda ini adalah sebuah agenda yang mungkin sekarang ini di  20 century yang lagi digencarkan banget di Amerika Serikat.

BACA JUGA:Rencana Pertemuan Komunitas LGBT di Jakarta Ditanggapi MUI: Jika Terjadi Berarti Melanggar Konstitusi Negara

“Nah kemarin ketika saya datang, saya ke recepsionisnya di situ udah ada WC untuk laki - Boys, Perempuan – Girl dan Gender Netral,” beber Daniel.

“Saya cukup kaget dan saya tanya kepada gurunya, kalian kok terbuka ya soal ini ya?” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: