Hutan Kota Cawang Jadi Tempat Ngumpulnya Komunitas LGBT, Pemrov Ambil Tindakan Tegas

Hutan Kota Cawang Jadi Tempat Ngumpulnya Komunitas LGBT, Pemrov Ambil Tindakan Tegas

Pemprov menrapikan pagar Hutan Hutan Kota Cawang yang jadi tempat ngumpulnya komunitas LGBT yang terletak di Kebon Pala Jakarta Timur.- tangkapan layar twitter @kotajaktim-

JAKARTA, DISWAY.ID – Hutan Hutan Kota Cawang jadi tempat ngumpulnya komunitas LGBT yang terletak di Kebon Pala Jakarta Timur.

Hal tersebut tentunya sangat meresahkan warga DKI Jakarta dan pihak Pemrov DKI turun tangan untuk melakukan pengawasan di wilayah Hutan Kota Cawang tersebut.

Bahkan pihak Pemprov langsung pelakukan pengawasan dengan menurunkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Timur yang di dukung oleh NI, Polri dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM).

Selain itu pihak kepolisian juga mendirikan tenda 24 jam untuk menjaga wilayah Hutan Kota Cawang dari kegiatan kelompok Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender yang menyimpang tersebut.

BACA JUGA:Lama Tak Muncul di Sosmed, Tante Ernie 'Pemersatu Bangsa' Ungkap Sudah Cerai dari Suami

BACA JUGA:Heboh 'Video Gay Kid' Diduga Dijualbelikan di Sosmed, Cyber Troops Turun Tangan

Digunakannya Hutan Kota Cawang juga disebutkan oleh Wa Ode Herlina yang merupakan salah satu anggota DPRD DKI Jakarta.

Wa Ode mengatakan hutan kota di Kecamatan Makasar Jaktim kerap dijadikan lokasi berkumpulnya LGBT dan meminta agar Pemprov DKI memperketat pengawasan di lokasi itu.

Menurut Wa Ode, informasi tersebut didapatnya setelah melakukan reses di daerah pemilihan masing-masing.

Wa Ode meminta agar Pemprov DKI memperketat pengawasan hutan dan taman kota dari aksi kriminalitas dan perbuatan negatif lainnya.

BACA JUGA:Siswi SMP Bandung Nekat Kabur ke Lombok, Alasannya Bikin Geleng-geleng

BACA JUGA:Lucinta Luna Umumkan Pertunangan dengan Pacar Bule, Netizen Bingung Mau Heran atau Bahagia

"Dewan mengharapkan eksekutif melakukan pengawasan dan pengamanan terutama di area hutan kota dan taman kota, mengingat sering terjadi tindak kriminalitas di hutan kota contohnya di hutan kota Jalan Perindustrian dan menjadi tempat berkumpulnya kaum LGBT," jelasnya.

Budhy Novian selaku Kepala Satpol PP mengunngkapkan bahwa pihaknya telah melakukan peningkatan pengawasan di Hutan Taman Kota Cawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: