Hutan Kota Cawang Jadi Tempat Ngumpulnya Komunitas LGBT, Pemrov Ambil Tindakan Tegas

Hutan Kota Cawang Jadi Tempat Ngumpulnya Komunitas LGBT, Pemrov Ambil Tindakan Tegas

Pemprov menrapikan pagar Hutan Hutan Kota Cawang yang jadi tempat ngumpulnya komunitas LGBT yang terletak di Kebon Pala Jakarta Timur.- tangkapan layar twitter @kotajaktim-

Sebanyak 47 orang dari perangkat kelurahan yang terdiri dari TNI 4 orang dan Polri 4 orang ambil bagian dalam pengawasan tersebut

Menurut Budhy pengawasan dilakukan dalam empat shift, mulai dari pukul 08.00-19.00 WIB, patroli pengawasan dilakukan Satpol Kecamatan Makasar. 

BACA JUGA:Pemilik Pistol yang Tewaskan Bripda Ignatius Diungkap Densus 88

Shift kedua dilakukan penjagaan stasioner mulai pukul 19.00 – 22.00 WIB oleh Satpol PP Tingkat Kota Jakarta Timur. 

Kemudian shift ketiga mulai pukul 22.00 – 00.00 WIB dilakukan tim gabungan Satpol PP Kecamatan Jatinegara dan Kramatjati. 

Sedangkan shift keempat pukul 00.00-04.00 WIB, pengawasan dilakukan Satpol Kecamatan Makasar. 

Selain Djauhar Arifin selaku Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Hutan (Kasudin Tamhut) Kota Jakarta Timur menjelaskan bahwa pihaknya telah merapikan pagar di Hutan Kota Cawang khusunya bagian pagar yang rusak dan hilang.

BACA JUGA:Lirik Lagu Barbie World - Nicki Minaj yang Jadi OST Film Barbie

BACA JUGA:Bunga Mawar Merah Kuning dari Airlangga Untuk Puan: Semoga Lanjut Sampai 14 Februari, Hari Kasih Sayang

“Kami lakukan perapian pagar dan memelihara kebersihan serta perawatannya, sedangkan lampu kita tambah bersinergi dengan Sudin Binamarga Jakarta Timur, untuk Penerangan Jalan Umum (PJU) Jakarta Timur,” terang Arifin.

Ipda Aman Wibowo selaku Kepala Tim Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur mengunkapkan pada saat pengerebekan pihaknya berhasil mengamankan anggota dari komunitas LGBT.

Menurut Ipda Aman komuitas LGBT yang diamankan berasal dari berbagai profesi dan berasal dari berbagai wilayah mulai dari DKI Jakarta, Depok hingga Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: