Penyesalan Daniel Mananta Saat Tas Istri Raib Digondol Maling

Penyesalan Daniel Mananta Saat Tas Istri Raib Digondol Maling

Penyesalan Daniel Mananta Saat Tas Istri Raib Digondol Maling-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Istri Daniel Mananta, Viola belum lama ini mengalami kecopetan tas miliknya. Peristiwa tersebut terjadi ketika Daniel dan keluarga kecilnya tengah asyik menyantap makan siang di sebuah mall.

Menanggapi hal tersebut, Daniel Mananta merasa sangat gagal menjadi seorang suami dan ayah. Sebab menurut sang presenter, seorang laki-laki berkewajiban untuk menjadi pelindung bagi keluarga.

BACA JUGA:Daniel Mananta Sempat Bingung Cari Pemeran Glenn Fredly The Movie, Hampir Bikin Sayembara

BACA JUGA:Alasan Daniel Mananta Pilih Aktor Ini Sebagai Pemeran Utama di Film Glenn Fredly The Movie

Tak hanya itu saja, Daniel Mananta juga mengaku sangat merasa bersalah ketika tas istri tercintanya raib digondol pencuri. Di mata Daniel, peran keluarga itu sangat penting.

"Jadi keluarga itu penting banget ya buat gua, gua sebagai seorang ayah, sebagai seorang suami tugas gua adalah untuk jadi protektor dan provider," tutur Daniel Mananta, saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip Kamis 25 April 2024.

"Jadi ketika ada sebuah kejadian yang istri gua kecolongan tasnya, itu gua kayak ngerasa bersalah sedikit tentang protektor dan provider," sambungnya.

BACA JUGA:Tas Istri Kecopetan, Emosi Daniel Mananta Pecah, 'Udah Kayak Senggol Bacok!'

BACA JUGA:Heboh WC Gender Netral di Sekolah Internasional, Dukung LGBT? Daniel Mananta: Saya Tanya Gurunya...

Oleh karena itu, untuk menebus rasa bersalahnya, Daniel Mananta memutuskan untuk memproduksi film Glenn Fredly The Movie. Hal ini lantaran Daniel ingin menggambarkan sosok ayah yang melindungi keluarga.

"Makannya ketika di film Glenn Fredly ini gua pengen menggambarkan dan mengkomunikasikan sosok ayah yang menjadi seorang potektor dan provider buat keluarganya juga," ungkap Daniel.

"I think itu related banget sama kehidupan kita dan related kuga sama kehidupan banyak orang nanti yang nonton," sambungnya.

Sebelumnya diceritakan oleh Daniel Mananta, momen pencopetan tas istrinya terjadi ketika dirinya sedang membayar uang ke kasir. Atas kejadian itu, seluruh barang-barang berharga milik sang istri hilang seperti ponsel, uang, dan dompet.

BACA JUGA:Buruan Daftar! Brand Fashion Milik Daniel Mananta Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK/SMK, Cek Kualifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: