Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Inilah Jakarta Livin' Mandiri (JLM)!

Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Inilah Jakarta Livin' Mandiri (JLM)!

Bank Mandiri launching Jakarta Livin' Mandiri Women's Voleyball Team Jelang Kompetisi Proliga 2024 -Dok. Bank Mandiri-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

Tim yang terdiri dari atlet-atlet berbakat ini telah dipersiapkan melalui seleksi ketat dan pelatihan intensif untuk menghadapi tantangan di salah satu liga voli paling prestisius di Indonesia.

BACA JUGA:Jadwal Pendaftaran 4 Jalur Seleksi Mandiri Unair 2024, Utul Hingga Nilai UTBK

BACA JUGA:Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri selaku Tim Manager Agus Dwi Handaya mengatakan, pembentukan JLM ditujukan menjadi talent center pemain voli putri Indonesia dengan membina para pemain-pemain muda.

Hal ini bertujuan agar memiliki jiwa profesionalisme dan karakter yang kuat untuk berprestasi di kancah lokal dan internasional membawa nama baik Indonesia, serta penggunaan nama Livin’ yang merepresentasikan semangat young and bold.

Pembentukan tim ini merupakan wujud komitmen Bank Mandiri sebagai BUMN untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam pengembangan olahraga Indonesia, khususnya olahraga bola voli putri. Ini juga menjadi bagian dari program wellbeing dan pengembangan srikandi SDM di Bank Mandiri sejalan dengan program pengembangan SDM dari Kementerian BUMN.

“Kami percaya bahwa olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk membangun karakter dan kerjasama tim. Melalui tim voli Bank Mandiri, kami ingin menunjukkan komitmen kami terhadap pengembangan bakat dan olahraga di Indonesia,” ujar Agus dalam seremonial pengumuman Tim Voli Putri Jakarta Livin’ Mandiri (JLM) di Jakarta, Jumat 19 April 2024. 

 BACA JUGA:Antisipasi Kebutuhan Nasabah pada Ramadhan & Idul Fitri, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Secara Net sebesar Rp 31.3 Triliun

BACA JUGA:Sukses! Perusahaan Anak Bank Mandiri Dorong Pertumbuhan Bisnis dan Perluas Kolaborasi

Agus menjelaskan, tim yang terdiri dari atlet-atlet berbakat ini telah dipersiapkan melalui seleksi ketat dan pelatihan intensif untuk menghadapi tantangan liga voli paling prestisius di Indonesia.

“Kami sangat antusias menyambut Proliga 2024 dan yakin bahwa JLM akan memberikan performa terbaik untuk para penggemar voli di seluruh Indonesia,” tambahnya.

"Kami juga percaya, melalui olahraga, kami dapat menginspirasi dan memotivasi banyak orang untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi dalam bidang apapun, untuk Indonesia," imbuh Agus.

 BACA JUGA:Konsisten Tingkatkan Kontribusi, RUPST Bank Mandiri Sepakat Tebar Dividen Rp 33.03 triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: