Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Yordania di Piala Asia U-23, Minggu 21 April 2024

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Yordania di Piala Asia U-23, Minggu 21 April 2024

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Yordania di Piala Asia U-23-AFC-

Timnas Indonesia U-23 dan Yordania sama-sama lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

Pelatih Yordania, Abdallah Abu Zema mengatakan, mereka harus menjadi pemenang di menit-menit akhir meski menciptakan lebih banyak peluang, namun mengakui bahwa mereka harus lebih klinis untuk mengalahkan Indonesia.

“Indonesia diselenggarakan dengan baik dan berkembang dengan baik,” kata mantan bek Yordania berusia 48 tahun itu. 

BACA JUGA: Hasil Perempat Final UEL: 10 Pemain AS Roma Mampu Kalahkan AC Milan untuk Melaju ke Babak Semifinal

BACA JUGA: Hasil Perempat Final UEL: Meski Menang di Kandang Atalanta, Tapi Liverpool Gagal Melaju ke Semifinal

“Sebelum turnamen, saya katakan mereka adalah tim yang bagus dan mereka telah mengalahkan Australia, yang menurut saya memang pantas, tapi kami akan bersiap (dengan kemampuan terbaik kami)”.

“ Kami tahu apa yang diperlukan untuk pertandingan mendatang dan saya yakin kami akan mampu menang… semoga kami yang beruntung (kali ini) dari performa yang saya lihat (melawan Qatar), saya yakin kami akan siap dengan semangat yang sama.”  

Meskipun lawan mereka telah berpartisipasi di setiap edisi turnamen hingga saat ini, timnas Indonesia U-23 asuhan Shin Tae-yong melakukan debut mereka setelah menjadi tim ke-25 yang pernah lolos.

Penampilan gemilang dalam kekalahan di hari pembukaan melawan Qatar diikuti dengan kemenangan bersejarah di pertandingan kedua mereka, di mana mereka mengalahkan Australia 1-0 untuk menghidupkan kembali kans lolos ke babak berikutnya.

Timnas Indonesia U-23 mendapat dorongan dengan kembalinya gelandang Ivar Jenner dari skorsing, meskipun penyerang Ramadhan Sanata tetap absen setelah dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan pertama mereka.

BACA JUGA: Piala Asia U23 2024: Indonesia Kalahkan Australia 1-0, Peluang Lolos Fase Grup Terbuka Lebar

BACA JUGA: Kabar Baik, Justin Huberner Siap Diturunkan Lawan Australia di Piala Asia U23

Shin Tae-yong, pelatih pertama yang memastikan Indonesia lolos ke Piala Asia AFC U20, Piala Asia AFC U23 dan Piala Asia AFC, sedang mengupayakan penampilan yang lebih baik melawan Australia, di mana satu poin sudah cukup untuk mengirim skuad garuda muda untuk lolos ke babak selanjutnya.

“ Saya akan melihat lebih dekat (pertandingan Yordan sejauh ini) dan saya akan bersiap (sesuai) untuk pertandingan ini,” kata pria berusia 53 tahun itu. 

“ Kami memiliki banyak kekurangan sepanjang pertandingan ini (melawan Australia) dan kami akan memperbaikinya, dan kami akan terus mengembangkan dan memeriksa level performa kami, dan saya pikir kami bisa tampil bagus melawan Yordan,” dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: