Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Yordania U23, Skuad Garuda Butuh Hasil Imbang Untuk Lolos

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Yordania U23, Skuad Garuda Butuh Hasil Imbang Untuk Lolos

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Yordania U23, Skuad Garuda Butuh Hasil Imbang Untuk Lolos-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Timnas Indonesia U23 akan menghadapi laga penentuan melawan tim Yordania U23 di Piala Asia U23 2024 pada Minggu 21 April 2024 pukul 22.30 WIB.

Skuad Garuda Muda hanya cukup bermain imbang jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan Yordania U23 wajib menang melawan Indonesia U23 dan di sisi lain Australia U23 kalah melawan Qatar U23.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Yordania di Piala Asia U-23, Minggu 21 April 2024

BACA JUGA:Kontrak STY Tergantung Hasil Piala Asia U-23, Erick Thohir: Itu Baru Penilaian Berbeda

Berbicara sebelum pertandingan ini, pelatih Shin Tae Yong menyatakan optimismenya untuk bisa mengalahkan Yodrania U23.

"Kami memiliki banyak kekurangan selama pertandingan melawan Australia dan kami harus mengatasinya,” ujar Shin Tae-yong.

“U23 Indonesia akan terus berbenah dan menguji levelnya. Saya pikir seluruh tim bisa bermain bagus melawan Jordan. Saya akan melihat lebih dekat pertandingan Jordan sejauh ini untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya,” jelas pelatih asal Korea Selatan ini.

Sementara itu, fullback timnas Indonesia U23, Ilham Rio Fahmi juga dengan percaya diri mengatakan: "Alhamdulillah kami bisa menang melawan Australia. Seluruh tim bekerja keras dan mendapatkan hasil positif.” 

BACA JUGA:Begini Reaksi Erick Thohir atas Kemenangan Timnas Vs Australia di Piala Asia U-23

BACA JUGA:Tekuk Timnas Australia U-23 Piala Asia 2024, Indonesia Rebut 3 Point dan Duduki Posisi 2 Grup A

“Kemenangan ini akan memberikan motivasi lebih kepada seluruh tim sebelum pertandingan melawan Jordan. Itu akan memberi menjadi pertandingan penentu bagi U23 Indonesia,” ungkapnya.

Bagi kubu lawan, usai kalah 1-2 dari Qatar, Abdullah Abu Zema selaku pelatih kepala tim U23 Yordania juga memasang target mengungguli Indonesia agar bisa melewati celah sempit tersebut.

"U23 Jordan bermain melawan Qatar, tim yang sangat kuat dan kami melakukan segala yang kami bisa. Kami mendominasi, menciptakan banyak peluang tetapi tidak beruntung,” ucap Abu Zema.


Abdullah Abu Zema selaku pelatih kepala tim U23 Yordania-Bongda24H-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: