Jakarta STIN BIN Optimis Menjuarai Proliga 2024, Diperkuat Farhan Halim dan Megawati Hangestri

Jakarta STIN BIN Optimis Menjuarai Proliga 2024, Diperkuat Farhan Halim dan Megawati Hangestri

Jakarta STIN BIN Optimis Menjuarai Proliga 2024, Diperkuat Farhan Halim dan Megawati Hangestri-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jakarta STIN BIN optimis menjuarai PLN Mobile Proliga 2024 dengan komposisi pemain bintang di klub.

Manajer tim Jakarta BIN dan perwakilan manajer Jakarta STIN BIN Sopandi mengungkapkan, untuk persiapan menghadapi Proliga 2024, mereka sudah mencari pemain bintang selama setahun.

Tim voli putra Jakarta STIN BIN merupakan tim yang mengoleksi pemain timnas Indonesia, seperti Farhan Halim, Jasen Natanael, Doni Haryono, dan Dimas Saputra.

BACA JUGA:Berlangsung di 9 Kota, Ini Harga Tiket PLN Mobile Proliga 2024 Putaran 1

BACA JUGA:Proliga 2024 Berlangsung di 9 Kota Indonesia, Diikuti 7 Tim Putra dan Putri

Sementara dibagian tim voli putri Jakarta BIN juga diisi pemain timnas Indonesia seperti Megawati Hangestri, Ratri Wulandari, dan Wilda Siti Nur Fadila.

" Ini melalui proses yang cukup panjang, kami bernegosiasi juga cukup alot dengan mereka. Ini kan lebih ke arah personal, setiap pemain mau ikut tidaknya sama kita kan itu personal," ujar Manajer Jakarta BIN Sopandi setelah presconfres, Jakarta, Senin 22 April 2024

Sopandi mengaku selalu melakukan evaluasi agar Jakarta STIN BIN dan Jakarta BIN semakin kuat setiap musimnya dengan memiliki komposisi pemain yang sudah mendapat jatah terbang.

" Setiap habis perhelatan seperti ini, kami langsung evaluasi, ternyata ada kekurangan di sini, langsung kami cari," kata Sopandi.

BACA JUGA:Kesan Pemain Indonesia All Star, Melawan Megawati Hangestri dan Red Sparks di Fun Volleyball

BACA JUGA:Usai Nonton Megawati di Pertandingan Fun Voleyball, Begini Komentar AHY

Jadi, lanuyt Sopandi, bukan setahun dua tahun, bertahun-tahun kami membentuk ini, termasuk tim di Livoli Divisi Utama itu sudah kami bentuk sudah cukup lama, jadi orang tidak bakal mikir.

Dengan susunan mewah dua tim voli, Sopandi berharap bisa meraih trofi juara PLN Mobile Proliga 2024 untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub. Sopandi menjelaskan, setiap tim pasti mempunyai cita-cita menjadi juara.

" Dengan komposisi yang ada kami berharap menjadi unggulan, tidak hanya unggulan, kami juga ingin menjadi juara," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: