Hasil Liga Inggris: Tiba-tiba Liverpool Keok di Kandang Everton!

Hasil Liga Inggris: Tiba-tiba Liverpool Keok di Kandang Everton!

Hasil Liga Inggris: Tiba-tiba Liverpool Keok di Kandang Everton!-@liverpoolfc-Instagram

Jarrad Branthwaite dan Dominic Calvert-Lewin mencetak gol dalam kemenangan 2-0 yang tidak akan segera dilupakan oleh pendukung Everton di Goodison Park, yang menyenandungkan tim tamu dengan "Anda kalah liga di Goodison Park" setelah peluit akhir dibunyikan.

BACA JUGA:Hasil Liverpool Vs Crystal Palace: The Reds Tumbang Lagi di Anfield, Keok 0-1 dari The Eagles

Ini adalah kemenangan derby kandang pertama The Toffees dalam lebih dari 13 tahun dan mencegah Liverpool untuk menyamai Arsenal di puncak klasemen liga.

Pasukan Klopp tertinggal tiga poin dari The Gunners (77) dengan empat pertandingan tersisa dalam masa jabatan manajer yang sangat dicintai itu bersama tim. Juara bertahan Manchester City tetap memimpin klasemen dengan 73 poin namun masih memiliki dua pertandingan tersisa.

"Jelas sangat kecewa dengan banyak hal. Kami membiarkan pertandingan terjadi persis seperti yang diinginkan Everton. Dua gol dari bola mati. Kami banyak menciptakan peluang tetapi tidak mencetak gol. Kami terburu-buru, tidak cukup jelas. Tapi kami tidak cukup baik, itu yang harus kami akui, tentu saja.

"Tentu saja saya tidak mengharapkan hal itu hari ini, namun hal itu tetap terjadi. Tentu saja ini bukan momen terhebat yang kita alami. Pada akhirnya, itu tidak cukup baik. Ketika Anda menang, Anda punya 500 alasan. Ketika Anda kalah, itu tidak cukup baik." ."

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Manchester United Tahan Imbang Liverpool 2-2

Klopp hanya bisa menggelengkan kepalanya mengenai gol Calvert-Lewin pada menit ke-58 dari tendangan sudut, dengan mengatakan bahwa Everton sudah memiliki bola mati itu dalam buku permainan mereka sepanjang musim dan para pemainnya sudah siap menghadapinya.

Kapten Liverpool Virgil van Dijk memberikan penilaiannya secara blak-blakan, mengatakan kepada Sky Sports, “Kami harus melakukan yang lebih baik.

"Jika kami bermain seperti hari ini, kami tidak punya peluang untuk mempertimbangkan diri kami dalam perebutan gelar (perlombaan).”

Liverpool bertandang ke West Ham United pada hari Sabtu. Mereka bentrok dengan Tottenham Hotspur, Aston Villa dan Wolverhampton Wanderers dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: