Mau Kerja Gaji Rp 6 Juta per Bulan di Karawang? Sini Merapat, PT Siix Ems Indonesia Lagi Butuh Tenaga Kerja Baru

Mau Kerja Gaji Rp 6 Juta per Bulan di Karawang? Sini Merapat, PT Siix Ems Indonesia Lagi Butuh Tenaga Kerja Baru

Mau Kerja Gaji Rp 6 Juta per Bulan di Karawang? Sini Merapat, PT Siix Ems Indonesia Lagi Butuh Tenaga Kerja Baru---Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID - Buat kamu yang sedang mencari pekerjaan baru, sini merapat karena PT Siix Ems Indonesia sedang membuka peluang kesempatan bekerja.

PT Siix Ems Indonesia adalah perusahaan manufaktur komponen elektronik yang sedang mencari kandidat yang berkualitas untuk posisi Engineering.

Gaji yang ditawarkan juga cukup menarik, yakni antara Rp 5,257,834 hingga Rp 6,100,000 per bulan.

Sudah jelas bahwa lowongan kerja ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi para pencari kerja yang memiliki passion dalam dunia industri elektronik.

BACA JUGA:Ini Bocoran Formasi Lowongan Kerja Kementerian PUPR untuk P3K dan CASN 2024, Kuota Tersedia: 26.319

Sebagai seorang Engineer di PT Siix Ems Indonesia, tanggung jawab Anda akan meliputi meninjau diagram alur proses, instruksi kerja, serta pedoman untuk model baru guna memastikan pemenuhan persyaratan produk pelanggan.

Karyawan baru nantinya setelah diterima juga akan bertanggung jawab menjalankan pra-produksi serta memastikan proses dan produk jadi memenuhi kebutuhan pelanggan dengan baik.

Pelaksanaan tugas ini akan melibatkan koordinasi dengan masing-masing pemilik proses untuk menghindari kesalahan serta menganalisis cacat perakitan, lalu menerapkan tindakan perbaikan dan pencegahan yang diperlukan.

Untuk menjadi bagian dari tim Engineering di PT Siix Ems Indonesia, Anda diharapkan memiliki minimal gelar D3 bidang Elektro (arus lemah)/Industri/mekatronik/elektronik.

BACA JUGA:Disetujui Kemenpan RB, Kemenkes Buka Lowongan 23.200 CPNS & PPPK di 2024

Pengalaman dalam pemasangan mesin atau pemrosesan SMT akan menjadi nilai tambah bagi Anda.

Akan tetapi jika Anda merupakan lulusan baru yang bersemangat dan memiliki komitmen yang tinggi, kami sangat terbuka untuk menerima Anda tanpa pengalaman sebelumnya.

Pengetahuan yang baik tentang pemrograman PLC, proses elektronik, pemrograman CNC, dan program instalasi juga menjadi nilai tambah.

Selain itu, pengetahuan yang baik tentang Proses SMT & AOI akan menjadi keunggulan bagi para pelamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: