Indra Jegel hingga Marshel Widianto Ramaikan Lineup DBL Fest 2024

Indra Jegel hingga Marshel Widianto Ramaikan Lineup DBL Fest 2024

Indra Jegel Hingga Marshel Widianto Ramaikan Lineup DBL Fest 2024.-DBL-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Antusiasme meriah menyambut Kopi Good Day DBL Festival 2024 semakin memuncak! Selain kehadiran berbagai games menarik, festival ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah nama terkenal yang sudah tak asing lagi di telinga para penggemar.

DBL Festival tidak hanya menjadi tempat bertemu, tetapi juga kesempatan emas untuk bermain basket bersama para idola. Ini menjadikan DBL Festival 2024 sebagai salah satu acara yang wajib dihadiri.

Dilansir dari DBL.id (Disway National Network), lebih dari puluhan public figure akan menghiasi lineup DBL Festival. Acara ini dijadwalkan berlangsung dari 25 hingga 28 April 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Diantara nama-nama yang akan tampil, kita dapat mengharapkan kehadiran Indra Jegel dan Marshel Widianto untuk menyempurnakan lineup DBL Festival.

Sebelumnya, Mahalini, penyanyi ternama Tanah Air, telah diumumkan sebagai bintang utama yang akan menghibur pengunjung DBL Festival 2024. Kemunculannya akan membuat suasana Mall Kota Kasablanka (Kokas) menjadi lebih meriah dengan beberapa lagu hitsnya.

BACA JUGA:Dapatkan Hadiah iPad: Begini Cara Gunakan Event Passport di DBL Festival 2024

BACA JUGA:Wajib Hadir! DBL Festival 2024 Hadirkan Bintang Slam Dunk Face Team

Tidak hanya berfokus pada basket, DBL Festival juga akan menghadirkan Zirius dan Friday Noraebang dari dunia hiburan musik.

Berikut adalah deretan lineup DBL Festival 2024 secara lengkap:

- Music Performance by Mahalini

- Celebrity Game

  - Tim Cowok Humoris

    - Indra Jegel

    - Marshel Widianto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl