Dapatkan Hadiah iPad: Begini Cara Gunakan Event Passport di DBL Festival 2024

Dapatkan Hadiah iPad: Begini Cara Gunakan Event Passport di DBL Festival 2024

Dapatkan Hadiah iPad: Begini Cara Pakai Event Passport di DBL Festival 2024.-DBL-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kopi Good Day DBL Festival 2024 telah membuka pintu bagi pengunjung untuk merasakan serunya festival dengan Event Passport yang menawarkan kesempatan memenangkan hadiah menarik, termasuk sebuah iPad.

Dilansir dari DBL.id, DBL Festival, sebagai pekan festival basket pelajar terbesar di Indonesia yang digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta, menghadirkan rangkaian acara selama empat hari, mulai dari 25 hingga 28 April 2024.

Acara itu tidak hanya menyuguhkan pertunjukan dan tontonan menarik, tetapi juga berbagai games seru berhadiah yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Event Passport Kopi Good Day DBL Festival 2024 menawarkan pengalaman unik melalui lima booth berbeda yang dapat dikunjungi oleh para pengunjung.

Melalui booth tersebut, pengunjung bisa mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai undian menarik melalui DBL Play.

BACA JUGA:Wajib Hadir! DBL Festival 2024 Hadirkan Bintang Slam Dunk Face Team

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Kopi Good Day DBL Festival 2024: Berburu Talenta Pebasket Muda di Mall Kota Kasablanka

Berikut adalah rangkuman cara menggunakan Event Passport di DBL Festival 2024:

1. High Angle Photobox (50 Poin)

Pengunjung dapat mengabadikan momen seru di Kokas dengan Photobox gratis yang disediakan. Setiap foto akan memberikan 50 poin untuk Event Passport.

2. Dance Dance Revolution (50 Poin)

Para pengunjung dapat mencoba kepiawaian mereka dalam Dance Dance Revolution secara cuma-cuma. Selain keseruan bermain, pengunjung juga akan mendapatkan tambahan 50 poin untuk Event Passport.

3. Kopi Good Day Mirror Selfie (50 Poin)

Tersedia spot Mirror Selfie untuk mengabadikan OOTD pengunjung. Upload foto ke Instagram dengan tag @dblindonesiaofficial & @gooddayid untuk mendapatkan 50 poin tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl