Jadwal Lengkap Kopi Good Day DBL Festival 2024: Berburu Talenta Pebasket Muda di Mall Kota Kasablanka

Jadwal Lengkap Kopi Good Day DBL Festival 2024: Berburu Talenta Pebasket Muda di Mall Kota Kasablanka

Kopi Good Day DBL Camp 2024 dimulai 25 April 2024.-DBL-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kopi Good Day DBL Festival 2024 kini tinggal menghitung hari sebelum resmi dimulai. Festival basket pelajar terbesar di Indonesia ini akan berlangsung pada tanggal 25-28 April 2024, bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Festival ini merupakan pekan festival olahraga basket yang diselenggarakan oleh DBL Indonesia. Selain menghadirkan kompetisi basket yang seru, Kopi Good Day DBL Festival 2024 juga akan memadukan unsur musik, seni, dan beragam hiburan menarik lainnya.

Hal yang menarik, festival ini juga terbuka untuk umum, sehingga siapa pun dapat ikut serta meramaikan acara ini. Bahkan, pengunjung juga berkesempatan untuk berinteraksi dalam berbagai games seru dan berpotensi meraih hadiah menarik!

Berikut adalah jadwal lengkap DBL Festival 2024 yang berhasil kami rangkum untuk kamu:

Hari Pertama - 25 April 2024

Hari pertama Kopi Good Day DBL Festival 2024 akan diawali dengan Kopi Good Day 3x3 Junior Competition. Kompetisi ini melibatkan seluruh SMP di sekitar Jakarta Raya, dengan total 16 tim yang akan bersaing memperebutkan gelar juara.

Bagi kamu yang ingin memberikan dukungan kepada tim favoritmu, kamu bisa langsung hadir di Mall Kota Kasablanka.

Selain itu, pada hari yang sama, akan ada Kopi Good Day 1on1 Battle yang melibatkan selebriti penantang dan peserta umum.

Pada tanggal 25 April, penantang dari pertandingan ini adalah aktor terkenal, Augie Fantinus. Pemenang dari battle ini berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

BACA JUGA:Kisah Haru Ibu dan Anak Bertemu di DBL Camp 2024: Mimpi Bermain di DBL Arena Bermula dari Lapangan Juanda (2)

BACA JUGA:Kisah Haru Ibu dan Anak Bertemu di DBL Camp 2024: Cinta Mama Vivi dan Bryan Menembus Jarak dan Waktu (1)

Tidak hanya itu, DBL Festival 2024 pada hari pertama juga akan diramaikan dengan acara Sand Coloring dan slam dunk acrobatic contest yang akan dimeriahkan oleh tamu spesial, Face Team.

Hari Kedua - 26 April 2024

Pada hari kedua Kopi Good Day DBL Festival 2024, akan diselenggarakan beberapa games menarik, antara lain, Kopi Good Day 1on1 Battle, Basketball Clinic with Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah, serta lanjutan dari Kopi Good Day 3x3 Junior Competition.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl