Satu Hati! Kerja Sama Sponsorship MPM-Persebaya Lanjut, Sembilan Tahun Tak Pernah Putus

Satu Hati! Kerja Sama Sponsorship MPM-Persebaya Lanjut, Sembilan Tahun Tak Pernah Putus

Azrul Ananda, Suwito, dan Dandy Sean diapit dua pemain Persebaya Flavio Silva (paling kiri) serta Rivera saat peresmian kerja sama MPM Honda dan Persebaya.--

SURABAYA, DISWAY - Ini mungkin kerja sama sponsorship terlama di Liga 1. Sembilan tahun sudah PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur bekerja sama dengan Persebaya.

Ya, MPM Honda kembali menjadi official partner Persebaya di Liga 1 musim 2024-2025. Bahkan kerja sama diperpanjang hingga 2026.

Kerja sama itu diresmikan Senin, 29 Juli 2024. Penandatanganan kerja sama sponsorship Persebaya dengan MPM Honda untuk dua tahun ke depan, sampai 2026.

Dengan demikian, kerja sama Persebaya dan MPM Honda akan semakin panjang, sembilan tahun. MPM Honda sudah menjadi official partner sejak 2017.

Saat itu, Persebaya baru kembali ke kancah sepak bola tanah air, masih di Liga 2. Di musim itu Persebaya langsung meraih tiket promosi ke Liga 1 dengan status juara Liga 2.

Presiden Direktur PT MPM Suwito menyatakan ada beberapa hal yang membuat pihaknya ingin terus menjalin kerja sama dengan Persebaya. 

Pertama, pengelolaan Persebaya yang modern dan profesional, membuat MPM Honda yakin melanjutkan kerja sama multiyears

Selain itu faktor dukungan luar biasa dari Bonek dan Bonita yang selama ini sangat positif, di dalam maupun di luar stadion.

"Semoga Persebaya terus sukses di Liga 1 musim depan dan musim-musim mendatang. Tidak hanya di dalam lapangan, kerja sama kami dengan Persebaya semoga menjadi sesuatu yang positif dalam mendukung kampanye suporter untuk Wani Tertib saat menuju stadion, dengan menggunakan helm dan selalu safety riding," kata Suwito.

BACA JUGA:Pasang Target Tinggi, Malut United Launching Squad Anyar Tatap Liga 1 2024/2025

Persebaya selama ini memang dikenal sebagai klub dengan fan equity yang sangat besar. Pendukung Persebaya tidak hanya ada di Surabaya namun di mayoritas kota lain di Jawa Timur.

Bahkan, fans Persebaya hampir ada di seluruh Indonesia. Itu terbukti saat Persebaya menjalani partai away di mana pun selalu ada bonek -julukan pendukung Persebaya.

Nah, fans fanatik Persebaya itu selama ini berperan aktif dalam kampanye-kampanye positif yang dilakukan Green Force bersama MPM Honda. Salah satunya dengan tagline Wani Tertib untuk Bonek dan Bonita yang mendukung langsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Dalam kampanye Wani Tertib, Bonek dan Bonita diajak tertib lalu lintas. Salah satunya dengan menggunakan helm dan safety riding saat berangkat menuju stadion.

Kebiasaan tertib saat menuju stadion ini diharapkan bisa menjadi kebiasaan sehari-hari.

Suwito mengajak Persebaya dan seluruh suporternya untuk terus berjuang mengejar prestasi maksimal di Liga 1 nanti. Kegagalan musim lalu bersaing di papan atas dijadikan motivasi untuk lebih baik di musim 2024/2025.

BACA JUGA:Tersingkir di Piala Presiden, Bali United Tatap Liga 1 2024/2025

Sementar itu Presiden Persebaya Azrul Ananda mengucapkan terima kasih pada MPM Honda atas dukungannya untuk Persebaya di Liga Indonesia.

Kata Azrul, dukungan dari MPM Honda untuk dua musim ke depan menjadi energi yang sangat penting untuk Persebaya.

"MPM Honda selalu mengiringi perjalanan Persebaya di pentas sepak bola tanah air sejak 2017. Dengan semangat baru dan komposisi tim yang baru dan lebih solid, kami bertekad untuk meraih hasil yang lebih baik di Liga 1 nanti," kata Azrul.

Pemain terbaik Liga 1 2023/2024 Francisco Rivera turut hadir dalam acara peresmian kerja sama Persebaya dengan MPM Honda. Juga hadir top scorer kedua Liga 1 dengan 23 gol, Flavio Silva.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: