Jadwal Lengkap Kopi Good Day DBL Festival 2024: Berburu Talenta Pebasket Muda di Mall Kota Kasablanka

Jadwal Lengkap Kopi Good Day DBL Festival 2024: Berburu Talenta Pebasket Muda di Mall Kota Kasablanka

Kopi Good Day DBL Camp 2024 dimulai 25 April 2024.-DBL-

Di hari yang sama, kita akan disuguhkan dengan kehadiran bintang tamu seperti Nabiella Piguna, Zirius, dan Friday Noraebang.

Kamu dapat menikmati penampilan seru dari para bintang tamu ini, bahkan berkesempatan untuk ikut serta dalam live karaoke bersama Friday Noraebang dan random play dance bersama Zirius.

Hari Ketiga - 27 April 2024

Pada hari ketiga, selain menonton para komedian seperti Marshel Widianto dan Indra Jegel dalam aksi komedi mereka, kamu juga akan disuguhkan dengan Celebrity Games.

Para komedian tersebut akan bermain basket dalam Celebrity Games melawan El Rumi dan Jerhemy Owen. Tak hanya itu, kamu juga dapat menikmati penampilan dari Mahalini di malam harinya.

BACA JUGA:DBL Camp 2024: Memupuk Juara Masa Depan Basket Indonesia, Andrew Vlahov Apresiasi Komitmen Azrul Ananda

BACA JUGA:Memburu Talenta Muda Basket Indonesia di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Di samping itu, hari ketiga juga akan menjadi panggung bagi Final Kopi Good Day 3x3 Junior Competition, Top 24 Campers Scrimmage, serta Executive Games untuk memeriahkan DBL Fest.

Hari Terakhir - 28 April 2024

Penutupan Kopi Good Day DBL Festival 2024 akan dilakukan, 28 April 2024. Pada hari terakhir ini, akan diadakan Basketball Clinic Playdate with DBL Academy, Top 28 Scrimmage Game, serta pengumuman DBL All-Star 2024.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 telah digelar di 30 kota dan 22 provinsi di seluruh Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

 

Tidak hanya itu, Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 dapat disaksikan secara live di channel YouTube DBL Play.

 

Dengan beragam kegiatan dan keseruan yang disajikan dalam Kopi Good Day DBL Festival 2024, acara ini dijamin akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi pecinta basket dan penggemar festival olahraga di Tanah Air. Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta meriahkan acara ini dan rasakan serunya atmosfer festival basket pelajar terbesar di Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl