Menyalakan Semangat Basket: Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah Bagikan Kisah Inspiratif di DBL Festival 2024

Menyalakan Semangat Basket: Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah Bagikan Kisah Inspiratif di DBL Festival 2024

Abraham Damar Grahita dan Daffa Dhoifullah ketika sharing session di Kopi Good Day DBL Festival 2024, Jumat, 26 April 2024.-DBL-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kopi Good Day DBL Festival 2024 yang diadakan mulai 25-28 April 2024 menyajikan momen inspiratif melalui sharing session bersama dua bintang basket ternama Indonesia, Abraham Damar Grahita dan Daffa Dhoifullah.

Acara yang diadakan di Mall Kokas Jakara tersebut tidak hanya menampilkan pertunjukan basket yang seru tetapi juga menghadirkan komponen-komponen lain seperti musik, dance, dan komedi.

Dalam sharing session yang dihadiri oleh Top 24 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024, peserta basketball clinic, dan ratusan pengunjung Kokas, Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah berbagi pengalaman serta memberikan motivasi kepada para campers.

Mereka mengajak para peserta untuk tidak pernah menyerah dalam mengejar mimpi mereka.

Abraham Damar, yang telah meraih berbagai prestasi di Indonesian Basketball League (IBL), termasuk sebagai IBL MVP 2020 dan 2022, memberikan pesan bahwa bermain basket seharusnya menjadi hal yang menyenangkan.

"Basket harus dinikmati, harusnya bisa menyenangkan meskipun capek. Main basket dengan senang hati," ujarnya.

BACA JUGA:Potret Face Team Hungaria Guncang DBL Fest 2024 dengan Aksi Slam Dunk!

BACA JUGA:Indra Jegel hingga Marshel Widianto Ramaikan Lineup DBL Fest 2024

Sementara itu, Daffa Dhoifullah menekankan pentingnya usaha keras dalam meraih kesuksesan di bidang basket. "Nggak ada yang tiba-tiba jago pasti harus usaha keras, jadi harus tetap berjuang," tuturnya.

Selain memberikan motivasi, kedua bintang basket ini juga memberikan tips terkait pengembangan soft skill, manajemen waktu antara bermain basket dan belajar, serta strategi untuk menghadapi tantangan dalam kompetisi.

Abraham Damar juga berbagi pengalaman uniknya sebagai pebasket Indonesia pertama yang mendapatkan signature shoes dari AZA Active Wear.

"Begitulah cerita bisa jadi pebasket, sampai dibuatin sepatu khusus oleh AZA, pengalaman luar biasa banget dari AZA," ungkapnya dengan antusias.

BACA JUGA:Dapatkan Hadiah iPad: Begini Cara Gunakan Event Passport di DBL Festival 2024

BACA JUGA:Wajib Hadir! DBL Festival 2024 Hadirkan Bintang Slam Dunk Face Team

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: