Potret Face Team Hungaria Guncang DBL Fest 2024 dengan Aksi Slam Dunk!

Potret Face Team Hungaria Guncang DBL Fest 2024 dengan Aksi Slam Dunk!

Tim Akrobatik Slam Dunk asal Hungaria Meriahkan Kopi Good Day DBL Fest 2024 di Jakarta.-DLB-

JAKARTA, DISWAY.ID - Aksi menghibur dan spektakuler dari Tim Akrobatik Slam Dunk Face Team Acrobatic Sports Theatre asal Hungaria memukau ribuan pengunjung yang memadati Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta, pada hari pembuka Kopi Good Day DBL Fest 2024, Kamis, 25 April 2024.

Dilansir dari DBL.id (Disway National Network) kehadiran Dhagistani Kerim, Hidasz Barnabas, Pal Lavente, Waldinger Lavente, dan Lazar Peter, tim akrobatik slam ini memegang Guinness World Record dalam kategori basket dan trampoline.

Mereka telah tampil di berbagai ajang basket bergengsi di dunia, termasuk FIBA, NBA, Cirque du Soleil, Britain’s Got Talent, dan acara-acara besar lainnya.


Tim Akrobatik Slam Dunk asal Hungaria Meriahkan Kopi Good Day DBL Fest 2024 di Jakarta.-DBL-

Pertunjukan Face Team tidak hanya menghadirkan aksi slam dunk yang memukau, tetapi juga melibatkan penonton Kokas dalam beberapa aksi akrobatik.

BACA JUGA:Indra Jegel hingga Marshel Widianto Ramaikan Lineup DBL Fest 2024

BACA JUGA:Wajib Hadir! DBL Festival 2024 Hadirkan Bintang Slam Dunk Face Team

Para penonton diajak berdiri sebagai tiang penanda bagi aksi melompat mereka, menciptakan pengalaman yang interaktif dan menghibur.

Daghistani Kerim, leader Face Team, menyatakan kebahagiannya bisa menyuguhkan aksi-aksi spektakuler di acara Kopi Good Day DBL Fest 2024.

"Sambutan yang luar biasa dari publik membuat kami semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik. Tunggu saja penampilan kami pada Minggu (28/4) untuk melihat aksi yang lebih hebat lagi," ujarnya.

Selain aksi akrobatik dari Face Team, rangkaian acara festival ini juga menyuguhkan berbagai pertandingan menarik, seperti Kopi Good Day 1on1 Battle dan Kopi Good Day 3x3 Competition, serta kompetisi lainnya seperti Media Battle dan Sand Coloring untuk pelajar.

BACA JUGA:Kisah Haru Ibu dan Anak Bertemu di DBL Camp 2024: Cinta Mama Vivi dan Bryan Menembus Jarak dan Waktu (1)

BACA JUGA:Kisah Haru Ibu dan Anak Bertemu di DBL Camp 2024: Mimpi Bermain di DBL Arena Bermula dari Lapangan Juanda (2)

Kemeriahan Kopi Good Day DBL Fest 2024 akan berlanjut dengan berbagai acara menarik pada hari-hari berikutnya, termasuk Basketball Clinic & Sharing Session oleh AZA bersama Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah, Friday Noraebang! Dan Zirius, scrimmage game Top 24 Campers, dan Celebrity Game yang dihibur oleh penampilan spesial Mahalini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: