Wajib Hadir! DBL Festival 2024 Hadirkan Bintang Slam Dunk Face Team

Wajib Hadir! DBL Festival 2024 Hadirkan Bintang Slam Dunk Face Team

Wajib Hadir! DBL Festival 2024 Hadirkan Bintang Slam Dunk Face Team.-DBL-

JAKARTA, DISWAY - DBL Festival 2024 akan menjadi ajang yang tak boleh dilewatkan bagi pecinta basket dan akrobatik slam dunk. Hal ini karena salah satu tim terbaik dunia, Face Team dari Hungaria, akan tampil di festival bergengsi tersebut.

Dilansir dari DBL.id, Face Team dikenal sebagai tim akrobatik slam dunking dan juggling basket terkenal di dunia, akan memberikan aksi spektakuler mereka di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka pada 25 hingga 28 April 2024.

Tim ini telah mengukir prestasi dengan memegang 15 Guinness World Records terkait bola basket dan trampolin selama 20 tahun beraksi.

Menariknya, para pengunjung DBL Festival 2024 bisa menikmati aksi akrobatik slam dunk dari Face Team secara gratis.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Kopi Good Day DBL Festival 2024: Berburu Talenta Pebasket Muda di Mall Kota Kasablanka

BACA JUGA:DBL Camp 2024: Memupuk Juara Masa Depan Basket Indonesia, Andrew Vlahov Apresiasi Komitmen Azrul Ananda

DBL Indonesia kembali membawa dunkers profesional ke festival ini, setelah sukses menghadirkan Andre Jackson dan Jarrid Famous dalam acara Dunk Show pada penyelenggaraan sebelumnya.

Mereka merupakan salah satu tim terbaik di dunia dalam aksi slam dunking dan juggling basket. Ini akan menjadi pengalaman langka bagi pencinta basket Indonesia.

Tak hanya aksi slam dunk dari Face Team, DBL Festival 2024 juga akan mempersembahkan beragam hiburan lainnya seperti penampilan artis Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto.

Para pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan bintang basket seperti Abraham Damar, Daffa Dhoifullah, dan berbagai games menarik lainnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl