Basketball Clinic with DBL Academy Beri Pengalaman Main Basket di Mall

Basketball Clinic with DBL Academy Beri Pengalaman Main Basket di Mall

Basketball Clinic with DBL Academy Beri Pengalaman Main Basket di Mall.-DBL-

JAKARTA, DISWAY.ID - Basketball Clinic with DBL Academy kembali menggelar program menarik di dalam rangka Kopi Good Day DBL Festival 2024, kali ini dengan menghadirkan Abraham Damar Grahita dan Daffa Dhoifullah.

Program itu memberikan pengalaman bermain basket yang unik di dalam Mall, dengan beberapa perbedaan signifikan dibandingkan tahun sebelumnya.

Salah satu perbedaan utama adalah target usia peserta. Jika sebelumnya clinic ditujukan untuk anak-anak usia 13-17 tahun, tahun ini program ini terbuka untuk peserta berusia 10-15 tahun.

Hal itu bertujuan untuk memberikan peluang lebih luas bagi anak-anak muda untuk mulai mengembangkan bakatnya di dunia basket.

Sebanyak 20 peserta berpartisipasi dalam program latihan selama kurang lebih 1,5 jam di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta. Meskipun waktu pelatihan terbatas, peserta mendapatkan pengawasan intensif dari para pelatih profesional.

Basketball Clinic fokus pada pengajaran fundamental basket, mengingat bahwa fundamental merupakan dasar utama dalam bermain bola basket.

“DBL Academy fokus pada fundamental basket. Kami ingin membangun pondasi yang kuat bagi para peserta dalam memahami dan menjalankan teknik-teknik dasar basket,” kata Kepala Pelatih DBL Academy Koen Bimantoro Prakoso.

BACA JUGA:Menyalakan Semangat Basket: Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah Bagikan Kisah Inspiratif di DBL Festival 2024

BACA JUGA:Potret Face Team Hungaria Guncang DBL Fest 2024 dengan Aksi Slam Dunk!

Antusiasme para peserta dan orang tua terlihat jelas dalam acara ini. Mereka dengan penuh semangat mengikuti setiap materi yang disampaikan. Seperti yang diungkapkan oleh Tantri, salah satu orang tua peserta.

"Ini pertama kali anak saya bermain basket di mall. Biasanya selalu di lapangan. Dia (Tara) sangat penasaran. Sebelum datang ke sini, dia selalu bertanya-tanya," ucapnya.

DBL Festival - Basketball Clinic

Acara DBL Festival tidak hanya menawarkan pengalaman unik dalam bermain basket di dalam mall, tetapi juga menghadirkan berbagai atraksi lainnya seperti penampilan artis dari berbagai bidang dan games seru yang melibatkan para bintang basket ternama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: