Hilangkan Galau Bareng Mahalini di Kopi Good Day DBL Festival 2024!

Hilangkan Galau Bareng Mahalini di Kopi Good Day DBL Festival 2024!

Hilangkan Galau Bareng Mahalini di Kopi Good Day DBL Festival 2024!.-DBL-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jika sedang galau sendirian, pastinya rasanya tidak menyenangkan. Untuk mengatasi perasaan tersebut, datanglah ke Kopi Good Day DBL Festival 2024 yang sedang berlangsung di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Pada Sabtu, 27 April 2024, Kopi Good Day DBL Festival 2024 akan menampilkan penampilan istimewa dari Mahalini pukul 19.00 WIB. Mahalini akan menyanyikan beberapa lagu hitsnya seperti "Sial" dan "Melawan Restu" yang dirilis pada tahun 2023.

Dilansir dari DBL.id Kamu bisa menikmati penampilan Mahalini secara gratis. Selain itu, dengan hadir di Kokas hari ini, kamu juga bisa ikut berbagai games menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah keren dengan menggunakan Event Passport yang tersedia di aplikasi DBL Play.

Selain penampilan Mahalini, Kopi Good Day DBL Festival 2024 juga akan dimeriahkan dengan Celebrity Game yang menampilkan bintang-bintang seperti Indra Jegel, Marshel Widianto, Jerhemy Owen, El Rumi, Casey Kaspol, dan masih banyak lagi. Mereka akan bertanding dalam pertandingan basket 5v5 pada pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA:Basketball Clinic with DBL Academy Beri Pengalaman Main Basket di Mall

BACA JUGA:Menyalakan Semangat Basket: Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah Bagikan Kisah Inspiratif di DBL Festival 2024

Kopi Good Day DBL Festival 2024 merupakan salah satu festival basket pelajar terbesar di Indonesia. Acara ini menghadirkan berbagai artis dari berbagai bidang seperti musik, tarian, basket, hingga komedi.

Kopi Good Day DBL Festival adalah bagian dari rangkaian acara dari Kopi Good Day DBL Camp 2024, yang merupakan pemusatan latihan basket pelajar terbesar di Indonesia.

Para student athlete yang terpilih dalam DBL Camp merupakan bagian dari First Team dan Second Team Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang diadakan di 30 kota dan 22 provinsi di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga disiarkan langsung di channel YouTube DBL Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: