Parah! Bung Towel Masih Ogah Apresiasi STY Meski Timnas Masuk Semifinal Piala Asia U-23: Hati Saya Lebih Berat

Parah! Bung Towel Masih Ogah Apresiasi STY Meski Timnas Masuk Semifinal Piala Asia U-23: Hati Saya Lebih Berat

Waduh! Bung Towel Masih Ogah Apresiasi STY Meski Timnas Masuk Semifinal U-23: Ada Keberuntungan-GOCEK BUNG TOWEL-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengamat sepak bola Indonesia, Tommy Welly atau Bung Towel secara blak-blakan masih ogah mengakui 'kehebatan; dari Coach Shin Tae-yong (STY) bersama Timnas Indonesia.

Bung Towel mengaku masih belum mau mengapresiasi penuh kinerja Coach STY bersama Timnas meskipun sudah membantu Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal Piala Asia U-23.

Bahkan, menurut pandangan Bung Towel keberhasilan Timnas Indonesia U-23 melenggang ke babak semifinal karena adanya 'hoki' atau keberuntungan.

Hal tersebut disampaikan Bung Towel saat diundang untuk live reaction laga Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 di media sosiak Sportify pada Jumat, 26 April 2024 dini hari WIB.

BACA JUGA:Dinginnya Shin Tae-yong, Tak Selebrasi Usai Indonesia Menang Adu Penalti, Netizen: Towel Harus Sadar

Bagi Bung Towel perjuangan Timnas Indonesia U-23 untuk bisa mengalahkan Korsel sudah menjadi bagian yang heroik.

Akan tetapi Bung Towel masih melihat adanya keberuntungan yang menyelimuti kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Korse.

Beberapa momen keberuntungan yang dimaksudpun disorot Bung Towel dalam laga tersebut, 

"Tapi kalau kita lihat yaa.. saya paling jarang ngomong keberuntungan dalam sepak bola, hoki keberuntungan. Saya pikir itu adalah, apa ya, ketidakmampuan orang untuk menterjemahkan lalu kemudian dia berlindung di balik kata keberuntungan," terang Bung Towel.

BACA JUGA:Bung Towel: Shin Tae-yong Malas Pantau Liga 1, Merasa di Backup Penuh PSSI

"Keberuntungan itu akan datang kepada mereka yang.. Oportunity itu akan datang pada mereka yang bekerja keras, itu adalah keberuntungan, saya menterjemahkan seperti itu," sambungnya.

Lebih lanjut Bung Towel bilang keberuntungan yang didapat Timnas Indonesia U-23 pada saat melawan Korsel yakni wasit yang mengambil keputusan untuk mengecek Video Assistant Referee (VAR).

Ia juga menuturkan rasa 'paniknya' kala Timnas Indonesia U-23 harus melawan tim kuat seperti Korea Selatan.

"Malam ini opportunity itu ada pada kita, keberuntungan itu ada pada kita. Misalnya tadi satu VAR pinalti yang diulang, buat kita sih ini memang ada momentum besar semifinal," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: