Parah! Bung Towel Masih Ogah Apresiasi STY Meski Timnas Masuk Semifinal Piala Asia U-23: Hati Saya Lebih Berat

Parah! Bung Towel Masih Ogah Apresiasi STY Meski Timnas Masuk Semifinal Piala Asia U-23: Hati Saya Lebih Berat

Waduh! Bung Towel Masih Ogah Apresiasi STY Meski Timnas Masuk Semifinal U-23: Ada Keberuntungan-GOCEK BUNG TOWEL-YouTube Channel

BACA JUGA:Ucapan Coach Aji Santoso Patahkan Semua Kritikan Bung Towel Soal Shin Tae-yong: Saya Sangat Yakin..

"Saya hanya orang yang tidak ekspresif saja sebetulnya. Kalau sejujurnya ini hati saya lebih berat. Jadi, saya menganggap Korea Selatan itu berat tapi laan siapapun nanti Uzbekistan atau Arab Saudi merasa lebih ringan gitu loh," lanjut Bung Towel.

Kemudian Bung Towel menegaskan bahwa dia hanya mau mengapresiasi perjuangan para pemain Timnas Indonesia U-23 saja.

Anehnya Bung Towel tak ingin memberikan apresiasi juga bagi arsiten Garuda Muda, Shin Tae-yong.

"Patut diapresiasi para pemain kita semua luar biasa, tapi saya masih belum mengapresiasi penuh (Coach STY). Sampai titik ini belum," imbuhnya.

"Saya melihat personality gitu loh, bahwa teknis oke dia ada gitu loh, tapi enggak semata-mata oke, orang olahraga itu etiknya tinggi karena berbeda dengan dunia yang lain

BACA JUGA:Satu Indonesia Bahagia Timnas U-23 Lolos ke Semifinal, Bung Towel Malah Loyo: 'Emang Udah Benci STY!'

Kenapa Bung Towel Selalu 'Sinis' Soal Prestasi Timnas Indonesia di Era Pelatih Shin Tae-yong?


Bung Towel Ekspresi Datar Tanpa Kebahagiaan Saat Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23 2024---X

Meskipun Coach STY telah berhasil meraih prestasi yang cukup bagus, Bung Towel seringkali tidak sepenuhnya puas dengan penampilan Garuda Muda di berbagai kesempatan.

Hal ini membuat sebagian suporter Timnas Indonesia menganggapnya sinis terhadap prestasi yang diraih oleh tim di bawah kepemimpinan STY, bahkan sampai dianggap sebagai musuh publik.

Menyikapi hal tersebut, Bung Towel memberikan tanggapan dan menjelaskan bahwa pandangannya terhadap timnas bukanlah sesuatu yang dangkal.

BACA JUGA:Kronologi Gadis di Bawah Umur Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel, Terungkap Untuk Layanan Prostitusi

"Menurut saya, gambaran mengenai performa timnas harus dilihat dari berbagai sudut pandang yang lebih luas, baik itu dari perspektif federasi, timnas, maupun pelatihnya," ujar Bung Towel dalam acara ROSI Kompas TV, pada Kamis 25 April 2024 malam.

"Saya tidak pernah bermaksud untuk bersikap sinis terhadap prestasi timnas ataupun menjadi musuh publik. Saya memang secara profesional pernah bekerja di dunia sepak bola bersama federasi, jadi tidak mungkin bagi saya untuk merendahkan atau meragukan prestasi timnas secara sembarangan. Jadi anggapan bahwa saya sinis atau menjadi musuh publik adalah sesuatu yang terlalu dangkal," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: