Ucapan Coach Aji Santoso Patahkan Semua Kritikan Bung Towel Soal Shin Tae-yong: Saya Sangat Yakin..

Ucapan Coach Aji Santoso Patahkan Semua Kritikan Bung Towel Soal Shin Tae-yong: Saya Sangat Yakin..

Ucapan Coach Aji Santoso Patahkan Semua Kritikan Bung Towel Soal STY: Saya Sangat Yakin..---persebaya.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Coach Aji Santoso mematahkan semua komentar dan kritikan yang terus menerus dilontarkan Bung Towel kepada Shin Tae-yong.

Aji Santoso menaruh rasa respect yang besar terhadap STY karena keberhasilannya meningkakan performa Timnas Indonesia sejauh ini.

Terbukti, kata Coach Aji Santoso, STY mampu membawa Timnas Indonesia U-23 masuk ke babak 8 besar Piala Asia U-23 di tahun 2024.

Maka dari itu Coach Aji Santoso menilai sampai dengan detik ini Shin Tae-yong masih menjadi pelatih yang masuk ke dalam kategori sukses.

BACA JUGA:

Hal tersebut disampaikan oleh Coach Aji Santoso ketika dihubungi oleh Hotman Paris Hutapea dalam acara HOTROOM pada Rabu, 24 April 2024.

"Kalau kita lihat selama coach STY memegang Timnas kita, ya kita harus jujur menyampaikan bahwa coach STY sampai saat ini masih terbilang sukses," ungkap Aji Santoso.

"Terbukti dia berhasil membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke-8 besar Piala Asia ini yang berikutnya ketika main di penyisihan meksipun lawan Qatar itu main tidak buruk menurut saya dan itu ada improve (peningkatan) di setiap pertandingan," sambungnya.

Menurut Aji Santoso sudah jelas ada peningkatan yang jelas diperlihatkan oleh Coach STY selama menukangi Timnas Indonesia.

BACA JUGA:

"Terbukti ketika lawan Qatar kita kalah, terus menang lawan Australia, pertandingan lawan Yordania juga (menang). Itu menunjukkan ada peningkatan yang cukup signifikan terhadap tim ini," paparnya.

Ketika ditanya Hotman Paris, apakah Shin Tae-yong sudah bisa dibilang sebagai pelatih tersukses Timnas Indonesia, jawaban Coach Aji Santoso sangat membangun rasa respect.

"Oh iya setuju (STY pelatih tersukses), karena Coach Shin Tae-yong di senior juga sukses dan sekarang di U-23 ini juga masuk 8 besar pertama kali," tegasnya.

Tak lupa Aji Santoso mengakui kesuksesan STY juga tak bisa lepas dari pengurus, para pemain, dan dukungan dari para pelaku di balik layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: