Bung Towel Minta Harusnya Ucap Terima Kasih kepada Klub Pemain Timnas U-23, Kombes Sumardji Jawab Telak: Jejak Digital Pasti Ada!

Bung Towel Minta Harusnya Ucap Terima Kasih kepada Klub Pemain Timnas U-23, Kombes Sumardji Jawab Telak: Jejak Digital Pasti Ada!

Anggota EXCO PSSI, Kombes Sumardji Balas Telak Kritikan Bung Towel---Dok. Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Anggota Exco PSSI periode 2023-2027, Sumardji menjawab telak kritikan Bung Towel terhadap Coach Shin Tae-yong (STY).

Bung Towel baru-baru ini melempar kritikan pedas mengapa tidak ada yang mengapresiasi minimal dengan ucapan terima kasih kepada para klub dari masing-masing punggawa Timnas Indonesia U-23.

Menurut Bung Towel, semua klub yang bersedia memberikan izin kepada pemainnya untuk membela Garuda Muda juga patut diacungkan jempol.

Ia ingin jangan sampai klub Liga 1 yang sudah mengzinkan pemainnya membela negara ketika kompetisi sedang bergulir juga tetap mendapatkan apresiasi tinggi.

BACA JUGA:

Bahkan Bung Towel pun sempat berdebat cukup keras dengan pengamat sepakbola lainnya, Coach Justin Lhaskana.

Bagi Coach Justin rasanya tidak perlu sampai dikhususkan dalam mengucapkan terima kasih kepada klub para pemain Timnas Indonesia U-23.

Akan tetapi Bung Towel tidak setuju hingga terjadilah perdebatan cukup hebat.

"Sekarang kita mau silaturahmi ini itu dan lain-lainnya atau kita mau berprestasi sebagai Timnas?," kata Coach Justin, dikutip dari acara Apa Kabar Indonesia TV ONE pada Sabtu, 27 April 2024.

BACA JUGA:

"Yang bilang harus silaturahmi, siapa? Kalau terlalu arogan untuk silaturahmi (minimal) bilang terima kasih," balas Bung Towel

"Sekarang Anda seolah-olah seakan semuanya berkat Shin Tae-yong, bahkan ucapkan terima kasih kepada klub pun tidak mau Anda, tidak bersepakat dengan!" sambungnya.

Coach Justin masih bisa menerima kritikan apabila Shin Tae-yong masih kurang berkomunikasi dengan klub-klub dari pemain Timnas U-23.

Akan tetapi Coach Justin tidak setuju jika sedikit-sedikit STY diiminta untuk mengucapkan terima kasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: