Shin Tae-yong Benerin Bendera Indonesia yang Miring, Netizen Anggap Lebih Nasionalis dari Bung Towel

Shin Tae-yong Benerin Bendera Indonesia yang Miring, Netizen Anggap Lebih Nasionalis dari Bung Towel

Shin Tae-yong Benerin Bendera Indonesia yang Miring, Netizen Anggap Lebih Nasionalis dari Bung Towel-@titipan_mafia/X-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan komentator bola, bung towel atau Tommy Welly, menjadi perbincangan hangat publik pecinta sepakbola Indonesia.

Shin Tae-yong telah membawa timnas Indonesia U-23 mencatatkan sejarah dengan pertama kali lolos ke Piala Asia U-23 dan juga pertama kali lolos hingga ke semifinal.

Torehkan manis Shin Tae-yong yang membawa perubahan kualitas permainan timnas Indonesia, hingga sekarang ditanggapi dingin dan sinis  bung towel.

BACA JUGA:Omongan Jose Mourinho Terkait Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Terbukti

BACA JUGA:Bung Towel Minta Harusnya Ucap Terima Kasih kepada Klub Pemain Timnas U-23, Kombes Sumardji Jawab Telak: Jejak Digital Pasti Ada!

Semenjak Shin Tae-yong menjadi pelatih timnas Indonesia dengan menorehkan prestasi walaupu tanpa trophy, bung towel selalu kritik pelatih asal Korea Selatan itu.

Bahkan netizen beranggapan Shin Tae-yong lebih nasionalis daripada bung towel.

Hal ini terlihat dalam video saat momen Shin Tae-yong melakukan konferansı pers di Sea Games Malaysia 2021 lalu,

Video yang berdurasi  27 detik tersebut memperlihatkan dimana pelatih asal Korea Selatan ini membetulkan bendera Indonesia yang miring tepat di depannya.

Susunan bendera saat jumpa pers memang sengaja dibuat vertikal oleh panitia, tapi sepertinya Shin Tae-yong lebih suka bendera Indonesia berdiri horizontal sesuai dengan aslinya.

BACA JUGA:Prediksi Hard Gumay Semifinal Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23: Bertumpah Semua Manusia Berteriak!

BACA JUGA:Bung Towel Sebut Kualitas Shin Tae-yong Perlu Terus Diuji: Disuapin Erick Thohir Terus Enak Betul

Hal inilah netizen membandingkan Shin Tae-yong lebih nasional dibanding bung towel yang selalu kritik walaupun timnas membuat sejarah dan prestasi.

Terbaru dengan lolosnya timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal Piala Asia U-23, dan selangkah lagi meraih tiket Olimpiade 2024 Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: