Beredar Selebaran Larangan Nobar Piala Asia U-23, Netizen: Minta Diboikotkah?

Beredar Selebaran Larangan Nobar Piala Asia U-23, Netizen: Minta Diboikotkah?

Jelang pertandingan Semifinal Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23, beredar selebaran larangan nobar Piala Asia U-23.-tangkapan layar X@t_Terakhir-

JAKARTA, DISWAY.ID – Jelang pertandingan Semifinal Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23, beredar selebaran larangan nobar Piala Asia U-23.

Dalam selebaran yang bertanggal 26 April dan tertanda MNC Group tersebut mengungkapkan beberapa pelarangan atas hak siar yang saat ini dipegang olehnya.

Selebaran yang beredar di media sosial tersebut, mengatasnamakan MNC Group dengan judul Pengumuman Hak Eksklusif MNC Group AFC U-23 Asian Cup 2024.

BACA JUGA:Jorge Martin Ngacir Tinggalkan Pecco Bagnaia di Klasmen MotoGP 2024, Marc Marquez Bersaing Ketat dengan Aleix Espargaro

BACA JUGA:Netizen Ancam Buka Borok Bung Towel, Tuding Mafia Sepak Bola di Balik Kata Pengamat

Terdapat beberapa poin yang disampaikan oleh pengumunan tersebut di antaranya menegaskan bahwa MNC Group merupakan pihak yang memegang eksklusif lisensi media rights dan official broadcaster dari AFC U-23 Asiean Cup 2024 di wilayah Negara Republik Indonesia.

Selain itu juga menyebutkan bahwa MNC Group yang mempunyai hak untuk mensosialosasikan lambang atau logo bersama lambang resmi, maskot, trophy ARC U-23 Asian Cup 2024.


Dalam selebaran yang bertanggal 26 April dan tertanda MNC Group tersebut mengungkapkan beberapa pelarangan atas hak siar yang saat ini dipegang olehnya.-tangkapan layar X@GIBOLofficial-

Berdasarkan kondisi tersbeut, MNC Group meminta kepada semua pihak untuk tidak menggunakan dan mensosialisasikan lambang dan logo bersama dengan kata-kata atau tulisan, lambang, emblem, lgo, maskot, nama kompetisi, trophy resmi AFC U-23 Asian Cup 2024.

Juga terdapat pelarangan untuk menyiarkan dan mendistribusikan siaran AFC U-23 Asian Cup 2024.

BACA JUGA:BNPB: 27 Rumah Rusak Akibat Gempa Garut M 6.2

BACA JUGA:Rayn Wijaya Lamar Ranty Maria di Disneyland, Tissa Biani Didoakan Segera Nyusul

Pengumunan itu juga melarang pihak lainnya untuk memproduksi kegiatan, termasuk program cara, kompetisi atau promosi dalam bentuk apapun dan melalui media apapun seperti program undian, SMS, kuis games, poling yang berkaitan secara langsung maupun tidak langsung dengan pertandingan tersebut.

Bahkan melarang juga membuat artikel dengan kata-kata, tulisan lambang, emblem, logo, maskot. trophy resmi AFC U-23 Asian Cup U-23.

Tidak hanya itu dalam selebaran itu juga melarang untuk menggelar nobar atau nonton bersama baik secara on air maupun off air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: