MNC Group Akan Pidana Nobar Timnas Indonesia U-23 Tanpa Lisensi, Gus Miftah Protes: Anda Nggak Bakal Miskin Kok!

MNC Group Akan Pidana Nobar Timnas Indonesia U-23 Tanpa Lisensi, Gus Miftah Protes: Anda Nggak Bakal Miskin Kok!

Protes Gus Miftah Soal MNC Group yang Ancam Pidana Nobar Semifinal Piala Asia U-23-@gusmiftah-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pendakwah Gus Miftah melakukan protes atas larangan nobar yang dikeluarkan oleh MNC Group untuk laga semifinal Piala Asia U-23.

MNC Group melarang adanya pihak yang menggelar nonton bareng (nobar) siaran Piala Asia U-23 tanpa adanya lisensi khusus.

Dengan adanya kabar tersebut banyak masyatakat Indonesia yang kemdudian melancarkan protes karena takut dikenakan sanksi pidana hingga denda.

Gus Miftah ikut menanggapi kabar pemegang hak siar Piala Asia U-23, MNC Group yang dengan tegas melarang nobar tanpa adanya izin resmi.

BACA JUGA:Selain MNC Group, KPU Tunjuk Garuda TV Jadi Media Penyelenggara Debat Pilpres 2023

Dalam postingan terbarunya di akun Instagram pribadi, Gus Miftah melayangkan kalimat protes terhadap MNC Group.

Awalnya Gus Miftah bertanya kepada akun Instagram MNC apakah kabar yang beredar luas benar adanya atau tidak.

"Mohon ijin bertanya kepada yang terhormat @officialmnctv @sport_mnctv apakah ini benar?" tanya Gus Miftah di akun IG @gusmiftah pada Minggu, 28 April 2024.

Kemudian pendakwah berusia 42 tahun itu meminta izin agar seluruh masyarakat Indonesia bisa menonton serta mendukung Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di semifinal nanti dengan perasaan yang tenang.

BACA JUGA:Fakta dan Angka Piala Asia U-23, Timnas Indonesia Juaranya?

Bahkan Gus Miftah juga memberikan pengingat bahwa siapapun yang bersedekah untuk masyarakat Indonesia bisa menonton Timnas maka tidak akan jatuh miskin.

"Boleh nggak atas nama pendukung timnas @pssi kami diijinkan mendukung timnas tanpa harus ada larangan2 seperti ini," terangnya.

"Anda nggak miskin kok dengan bersedekah untuk pendukung timnas dan rakyat indonesia???????????????? ????????," sambung Gus Miftah.

Tak sampai disitu saja, tetapi Gus Miftah ingin mengajak Putra Siregar dan Gilang Widya Pramana (juragan 99), dan Atta Halilintar untuk patungan demi masyarakat Indonesia bisa menonton Timnas U-23 dengan rasa yang tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: