Hasil Inter Milan Vs Torino 2-0: Calhanoglu Cetak Brace, Nerazzurri Rayakan Scudetto di Giuseppe Meazza

Hasil Inter Milan Vs Torino 2-0: Calhanoglu Cetak Brace, Nerazzurri Rayakan Scudetto di Giuseppe Meazza

Hasil Inter Milan Vs Torino 2-0: Calhanoglu Cetak Brace, Nerazzurri Rayakan Scudetto di Giuseppe Meazza-inter/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hakan Calhanoglu mencetak dua gol untuk memberi kemenangan 2-0 kepada juara Liga Italia Serie A,  Inter Milan atas 10 pemain Torino pekan ke-34 di Giuseppe Meazza, Minggu malam, 28 April 2024.

Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi 28 pertandingan.

Inter Milan mengumpulkan 89 poin, unggul 19 poin dari Milan dengan empat pertandingan tersisa, sedangkan Torino tetap berada di peringkat 10 klasemen dengan 46 poin.

BACA JUGA:Hasil Serie A Italia: Bologna Hempaskan AS Roma di Stadion Olimpico dengan Skor 1-3

BACA JUGA:Hasil Serie A Italia: Inter Milan Akhirnya Juara Usai Kalahkan AC Milan di San Siro

Suasana pesta terjadi di San Siro dengan konfeti dan kembang api sebelum kickoff saat para pendukung Inter terus merayakan gelar Scudetto yang mereka raih pada hari Senin dengan kemenangan derby 2-1 atas AC Milan.

Nerazzurri dinobatkan sebagai Juara Liga Italia dengan kemenangan Derby della Madonnina hari Senin, jadi pertandingan ini dipindahkan untuk memberi mereka waktu untuk parade bus atap terbuka. 

Federico Dimarco dan Francesco Acerbi mengalami cedera, dengan Denzel Dumfries diskors, sementara Toro kehilangan Koffi Djidji, Perr Schuurs, Gvidas Gineitis dan Karol Linetty yang dilarang.

Ada momen bersejarah lainnya, 4 tim wasit perempuan yakni  Maria Sole Ferrieri Caputi, Francesca Di Monte dan Tiziana Trasciatti mewakili tim wasit wanita pertama di Serie A.

BACA JUGA:Hasil Serie A Italia: Juventus Susah Payah Imbangi Cagliari

BACA JUGA:Inter Kalahkan Empoli, Gelar Juara Serie A Sudah di Depan Mata!

Jalannya pertandingan Inter melakukan penetrasi ke jatung pertahanan Torino.

Inter membuat terobosan tujuh menit kemudian ketika Mkhitaryan memberikan umpan kepada Calhanoglu di area penalti yang melepaskan tembakan ke sudut bawah.

Henrikh Mkhitaryan mencegat umpan melenceng untuk mengirim lobnya melewati mistar, sementara Samuele Ricci dan Nikola Vlasic gagal melakukan sundulan mereka untuk menerima umpan silang Duvan Zapata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: