Menanti Tuah Stadion Abdullah bin Khalifa, Venue Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23

Menanti Tuah Stadion Abdullah bin Khalifa, Venue Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23

Suporter Indonesia di Stadion Abdullah bin Khalifa-fitricarlina/instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Stadion Abdullah bin Khalifa akan menjadi venue laga Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23, dalam babak semifinal Piala Asia U-23 pada Senin malam, 29 April 2024.

Ternyata Stadion Abdullah bin Khalifa menjadi tempat ternyaman bagi suporter Indonesia, dan Timnas Indonesia U-23 selama turnamen Piala Asia U-23.

Pasalnya Stadion Abdullah bin Khalifa tempat menjadi saksi ganasnya permainan Timnas Indonesia U-23, dengan mengalahkan tiga negara besar di Piala Asia U-23.

BACA JUGA:Pemain ke-12 Dukung Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23, Tiket Pertandingan Ludes Diborong Warga Indonesia

BACA JUGA:Lawan Uzbekistan, Timnas Indonesia Diperkuat Dua Anggota Polri yang Berdinas di Ditlantas Polda Metro Jaya

Sebut saja, pada laga kedua fase Grup A, Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan yang cukup fantastik melawan Australia dengan skor tipis 1-0.

Laga ketiga saat menghadapi tim kuat lainnya, Yordania berhasil dikalahkan dengan skor telak 4-1 untuk menentukan juara dan runner up grup A Piala Asia U-23 2024.

Lebih dasyat lagi, Timnas Indonesia U-23 memulangkan Korea Selatandibabak 8 besar Piala Asia U-23 di stadion yang sama dengan skór 11-10 lewat adu penalti.

Kemenangan ini sekaligus merupakan sejarah baru bagi Timnas Indonesia yang lolos pertama kali mencapai semifinal.

Pada babak semifinal mendatang, Indonesia kembali bertanding di stadion yang berlokasi di Doha, Qatar ini dengan menghadapi tim tangguh dari grup D, Uzbekistan.



BACA JUGA: Witan Sulaeman Beri Bocoran Kelebihan Timnas U-23 Untuk Hadapi Uzbekistan

BACA JUGA:Shin Tae-yong Beberkan Kekuatan Lawan Jelang Timnas U-23 Vs Uzbekistan, Singgung Ambisi ke Olimpade Paris 2024

Pertandingan semifinal ini akan digelar pada Senin malam,  pukul 21.00 WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Bahkan tiket terjual habis diborong masyarakat Indonesia yang menetapkan di Doha, Qatar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: