Witan Sulaeman Beri Bocoran Kelebihan Timnas U-23 Untuk Hadapi Uzbekistan

 Witan Sulaeman Beri Bocoran Kelebihan Timnas U-23 Untuk Hadapi Uzbekistan

Witan Sulaeman beri bocoran kelebihan Timnas U-23 untuk hadapi Uzbekistan yang dapat menjadi salah satu senjata mereka dalam pertandingan nanti.-pssi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jelang babak semifinal Piala Asia U-23 Qatar 2024, Witan Sulaeman, pemain timnas U-23 Indonesia, tampil percaya diri menghadapi Uzbekistan U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha, Senin 29 April 2024 malam nanti.

Dari seluruh tim yang berlaga di babak semifinal Piala Asia U-23 2024, Uzbekistan berdiri sendiri dengan rekor sempurna, meraih empat kemenangan, mencetak total 12 gol dari 10 pemain berbeda, dan menjaga clean sheet di keempatnya.

Witan Sulaeman beri bocoran kelebihan Timnas U-23 untuk hadapi Uzbekistan yang dapat menjadi salah satu senjata mereka dalam pertandingan nanti.

BACA JUGA:Netizen Ancam Buka Borok Bung Towel, Tuding Mafia Sepak Bola di Balik Kata Pengamat

BACA JUGA:Shin Tae-yong Beberkan Kekuatan Lawan Jelang Timnas U-23 Vs Uzbekistan, Singgung Ambisi ke Olimpade Paris 2024

Juara bertahan edisi 2018 ini diakui Witan sebagai tim tangguh, namun pemain muda berusia 22 tahun itu mengaku yakin dengan kondisi tim Indonesia yang menguntungkan.

Kepercayaan diri ini tidak lepas dari rekam jejak mereka yang mengesankan di turnamen dua tahunan kelompok umur Asia, di mana mereka secara konsisten menorehkan sejarah.

“Pertandingan nanti akan sulit karena kami bermain melawan lawan yang bagus, tetapi para pemain berada dalam kondisi bagus," ungkap Witan. 

"Kami akan berjuang lebih keras dibandingkan yang kami lakukan pada pertandingan terakhir (melawan Korea Selatan)," lanjutnya.

BACA JUGA:Piala Thomas dan Uber 2024 Menang, Ricky Soebagdja Apresiasi Kerja Tim di Laga Perdana

BACA JUGA:Beredar Selebaran Larangan Nobar Piala Asia U-23, Netizen: Minta Diboikotkah?

Sebagai tim debutan, Indonesia akan mendapatkan peningkatan kepercayaan diri yang signifikan dari pertemuan mereka mendatang di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Stadion yang diresmikan pada 15 Februari 2013 ini konsisten menjadi sumber kemenangan Garuda Muda di kancah Asia.

Kemenangan di laga ini memberi peluang bagi Indonesia untuk masuk ke grup eksklusif tujuh tim yang lolos ke final dalam sejarah sekaligus memastikan tiket berjuang di Olimpiade Paris 2024, mengakhiri absennya Indonesia selama 68 tahun di pesta olahraga dunia itu sejak terakhir kali di Olimpiade Melbourne 1956.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: