Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dimulai, Total Hampir 100 Peserta

Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dimulai, Total Hampir 100 Peserta

Safety Riding Competition Regional 2024 -Diikuti 100 Peserta-istimewa

TANGERANG, DISWAY.ID – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Advisor Dealer & Community Safety Riding Competition Regional 2024 untuk wilayah Jakarta-Tangerang. 

Ajang itu berlangsung di Wahana Makmur Sejati Safety Center, Jatake, Tangerang, pada Minggu, 28 April 2024.

Kompetisi tersebut hampir diikuti 100 peserta yang terdiri dari para advisor dealer serta anggota komunitas klub motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). 

Head of Safety Riding Promotion PT WMS Agus Sani mengungkapkan, kompetisi itu terbagi atas tiga kelas, yakni Advisor Dealer, Advisor Community Pria, dan Advisor Community Wanita.

BACA JUGA:Wahana Gelar Riding Bareng Honda Stylo 160 Sambangi Lokasi Bersejarah di Jakarta

Para peserta, katanya, harus mengikuti uji Teori (by Quiz) dan uji praktik. Uji praktek terdiri dari braking, slalom course, dan narrow plank.

“Masing-masing kelas diambil tiga juara. Juara 1 akan diikutsertakan ke Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2024 yang akan diadakan di Safety Riding Park AHM Deltamas pada bulan Juli 2024,” lanjut Agus Sani dalam keterangannya Senin, 29 April 2024.

Pada kesempatan sama, Head of Technical of Technical Service Department PT WMS Dwi Supriyatno mengatakan, predikat juara kompetisi ini bukan semata untuk gaya-gayaan. 

“Memang, kompetisi ini menguji serta mengkalibrasi kemampuan berkendara para safety advisor dealer dan community motor Honda," ujar Dwi

BACA JUGA:Luar Biasa! Bale Santai Honda di Serang Dikunjungi 1.300 Pemudik

"Tapi, yang juga penting, mereka bisa berkontribusi kepada masyarakat dalam mengampanyekan #CariAman berkendara di jalan raya. Kami harap, generasi ##CariAman dapat berkembang lebih banyak lagi kedepannya,” sambungnya.

Sebagai Main Dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT WMS akan memfasilitasi pendampingan dan pelatihan intensif selama satu bulan kepada juara 1 masing-masing kelas sebelum mengikuti Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2024.

Berikut adalah daftar para pemenang Advisor Dealer & Community Safety Riding Competition Regional 2024 wilayah Jakarta-Tangerang.

Advisor Dealer 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: