Samsung Buka Toko Premium Pertama di Indonesia, Tonjolkan Fitur Teknologi AI ke Perabot Rumah Tangga

Samsung Buka Toko Premium Pertama di Indonesia, Tonjolkan Fitur Teknologi AI ke Perabot Rumah Tangga

Samsung Buka Toko Premium Pertama di Indonesia-disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Samsung secara resmi membuka toko premium pertama di Indonesia, tepatnya di Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan pada Selasa 30 April 2024.

Kali ini, Samsung ingin menonjolkan fitur canggih teknologi Artificial Intelligence (AI) ke perabot rumah tangga.

Harry Lee selaku Presiden Samsung Electronics Indonesia mengaku, peresmian toko premium ini untuk mempermudah kehidupan bagi pelanggan setia Samsung, dengan versi lebih modern dan canggih.

BACA JUGA:Ini Daftar Pemenang Sharp Lovers Day – Fiestapora Senilai Milyaran Rupiah

BACA JUGA:Cek WhatsApp! Warna Hijaunya Berubah Lebih Terang

“Hari ini, kami resmi membuka Samsung premium store pertama di Indonesia sebagai hasil kolaborasi kami dengan Blibli dan Pondok Indah," kata Harry Lee.

Toko ini mengubah definisi kehidupan modern, dengan mulus mengubah hunian menjadi rumah pintar," ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 30 April 2024.

Pada toko premium Samsung ini terdapat beberapa perabot rumah tangga modern dan canggih. Mulai dari handphone, kulkas, Air Conditioner (AC), hingga LED TV.

Semua produk tersebut dilengkapi dengan fitur AI yang terhubung hanya dengan satu handphone.

"Ragam produk terbaik dilengkapi dengan ekosistem yang komprehensif. Setiap orang yang datang ke sini akan merasa seperti taman bermain di mana Anda membangun impian, menemukan hunian idaman, dan merancangnya sesuai gaya hidup Anda,” kata Harry Lee.

BACA JUGA:Siap-siap, Seri Terbaru LG UltraGear dengan Refresh Rate 180Hz Siap Meluncur di Indonesia, Harga Ekonomis

BACA JUGA:Jangan Sembarangan, Ini 10 Tips Investasi di Saham untuk Pemula

Pengunjung juga dapat menjelajahi berbagai inspirasi ruangan seperti ruang keluarga, dapur, area kerja, dan laundry room untuk langsung merasakan kemudahan penggunaan Smart TV dan perangkat smart home seperti kulkas, mesin cuci, AC, dan air purifier yang terhubung secara menyeluruh. 

Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan rangkaian smartphone dan tablet premium yang dilengkapi dengan fitur Galaxy AI serta produk wearables.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: