Polres Ciamis Akan Periksa Kejiwaan Pelaku Mutilasi dalam Baskom

Polres Ciamis Akan Periksa Kejiwaan Pelaku Mutilasi dalam Baskom

Ilsutrasi. Terduga pelaku pembunuhan suami mutilasi istri di Ciamis. Datangi ketua RT sembari menawari daging korban-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kasus pembunuhan dengan cara mutilasi terjadi di Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Bukan hanya tega membunuh, pelaku berinisial TS (51) ini  juga tega memutilasi istrinya inisal Y (41) dan bahkan menawarkan daging korban tersebut kepada tetangga pada Jumat 3 Mei 2024.

BACA JUGA:Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Potongan Tubuh ditaruh Dalam Baskom

BACA JUGA:Pelaku Mutilasi di Ciamis Sempat Titipkan Anak dan Tawarkan Daging Korban ke Pak RT

Menanggapi kasus tersebut, Polres Ciamis akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku pembunuhan mutilasi tersebut.

Menurut Kapolres Ciamis, AKBP Akmal membenarkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait, yakni dokter kejiwaan maupun psikiater.

“Iya pastinya kita akan lakukan, kita juga telah koordinasi dengan pihak terkait yakni dokter kejiwaan maupun psikiater,” ujar Akmal, Jumat 3 Mei 2024.

Akmal mengatakan, pada saat diamankan, posisi terduga pelaku terlihat syok. Kemudian memang secara kejiwaan kelihatan masih reaktif atau labil.

BACA JUGA:Pelaku Mutilasi Ciamis Digotong Kayak Kambing dengan Kaki dan Tangan Diikat: Sempat Tawarkan Daging Tubuh Istrinya ke Tetangga

BACA JUGA:Suami Tega Mutilasi Istri di Ciamis, Potongan Tubuh Dalam Baskom ditaruh di Pos Ronda

“Pelaku melakukan mutilasi, kemudian ada tambahan alat yang digunakan pada proses pembunuhan berlangsung. Adapun lokasi pembunuhan itu di jalan kampung,” ungkapnya.

Peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku TS (51) terhadap korban Y (41) yang diduga masih istrinya itu membuat heboh. 

Pasalnya, pelaku sadis memutilasi jasad korban hingga beberapa bagian dan terekam video amatir milik warga yang kini viral di media sosial.


Detik-detik penangkapan pelaku mutilasi di Ciamis-Tangkapan layar-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: