Pelaku Mutilasi di Ciamis Sempat Titipkan Anak dan Tawarkan Daging Korban ke Pak RT

Pelaku Mutilasi di Ciamis Sempat Titipkan Anak dan Tawarkan Daging Korban ke Pak RT

Detik-detik penangkapan pelaku mutilasi di Ciamis-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Suami dengan inisial TS (51) tega membunuh istrinya sendiri dengan cara dimutilasi terjadi di Ciamis, Jawa Barat, Jumat 3 Mei 2024.

Sebelum melakukan aksinya, Yoyo Tarya selaku Ketua RT 08 Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, mengungkapkan pelaku sempat menitipkan anaknya.

BACA JUGA:Pelaku Mutilasi Ciamis Digotong Kayak Kambing dengan Kaki dan Tangan Diikat: Sempat Tawarkan Daging Tubuh Istrinya ke Tetangga

BACA JUGA:Suami Tega Mutilasi Istri di Ciamis, Potongan Tubuh Dalam Baskom ditaruh di Pos Ronda

Menurut Yoyo, rupanya TS ingin menitipkan anaknya yang masih sekolah di SMK untuk dididik. Saat itu pelaku menyebut akan merantau ke Kalimantan.

“Tiga hari sebelum kejadian yaitu tepatnya hari Selasa 30 April 2024 malam, pelaku datang ke rumah dan menyampaikan bahwa pelaku titip anaknya untuk dididik, karena pelaku sendiri akan merantau ke Kalimantan,” ungkap Yoyo, Jumat 3 Mei 2024.

Gerak-gerik Pelaku Sebelum Melakukan Mutilasi

Sebelum peristiwa pembunuhan mutilasi itu terjadi, menurut kesaksian Ketua RT setempat, pelaku sempat membenturkan kepala ke tembok dan mencekik lehernya sendiri, seperti akan melakukan percobaan untuk mengakhiri hidupnya.

BACA JUGA:Pakai Pisau, Suami Mutilasi Istrinya di Ciamis

BACA JUGA:Suami Mutilasi Istri Gegerkan Warga Ciamis, Netizen: Astagfirullah, Meni Kieu

“Iya pelaku itu kayak akan melakukan percobaan mengakhiri hidupnya sendiri di rumah pelaku, membenturkan kepalanya sendiri ke tembok dan mencekik lehernya sendiri. Namun diketahui oleh saya, dan langsung saya coba menghentikannya, dan alhamdulilah berhenti,” bebernya.

Setelah kejadian tersebut, kata Yoyo, dirinya tidak mengetahui lagi kondisi pelaku seperti apa. 

Pelaku Tawarkan Daging Mutilasi ke Pak RT

Sebelum kejadian, Yoyo Tarya selaku Ketua RT 08 Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis membeberkan kalau dirinya melihat pelaku berperilaku biasa saja bahkan membawa kambing pada hari sebelum pembunuhan mutilasi itu terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: