Suami Tega Mutilasi Istri di Ciamis, Potongan Tubuh Dalam Baskom ditaruh di Pos Ronda

Suami Tega Mutilasi Istri di Ciamis, Potongan Tubuh Dalam Baskom ditaruh di Pos Ronda

Ilustrasi pembunuhan-Dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kasus pembunuhan keji dengan cara mutilasi kembali terjadi. Kali ini warga Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah Ciamis, Jawa Barat digegerkan dengan kasus suami mutilasi istri setelah membunuh korban pada Jumat 3 Mei 2024.

Diketahui pelaku mutilasi tersebut bernama Tarsum (50) yang tega memutilasi istrinya bernama Yanti berusia (44) menjadi empat bagian. 

BACA JUGA:Suami Mutilasi Istri Gegerkan Warga Ciamis, Netizen: Astagfirullah, Meni Kieu

BACA JUGA:Keluarga Angela Hendriati Tak Terima Terdakwa Pembunuhan dan Mutilasi Hanya Divonis Seumur Hidup: Mati Hukuman yang Paling Pantas

Aksi sadis tersebut diduga karena pelaku mendapatkan bisikan gaib pesugihan.

Bahkan aksi Tarsum ini terekam kamera lalu viral di media sosial yang memperlihatkan pelaku mengumpulkan jasad istrinya dalam satu wadah di baskom lalu diletakan di depan pos ronda kampung setempat. 

”Dia bawa baskom sama daging di bawa ke atas (pos ronda). Baskomnya dia taruh di sana terus dia balik lagi membawa jasad yang masih utuh terus di potong di sana,” ujar Yoyo Tarya, Ketua RT setempat.

BACA JUGA:Ini Postingan Instagram Terakhir Redho Mahasiswa UMY yang Jadi Korban Mutilasi, Bak Firasat Kuat: 'Dipendam Selamanya'

BACA JUGA:Ancam Mutilasi Pacar WNI, Bule Australia Diciduk Polisi

Dia menyampaikan, pelaku kesehariannya sebagai tukang jagal hewan ternak. Warga, kata dia tidak mengetahui persoalan internal keluarga pelaku.

Korban diketahui bernama Yanti (44), seorang ibu rumah tangga asal Dusun Sindagjaya, RT 08 RW 014 Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis.


penampakan pelaku mutilasi istri sendiri di Ciamis-Tangkapan layar-

Korban Dimutilasi 4 Bagian

Berdasarkan keterangan saksi yakni Yoyo Tarya (58), pelaku menggunakan senjata tajam berupa pisau untuk memutilasi korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: