Real Madrid Bisa Segel Juara Liga Spanyol Pekan Ini, Asalkan..

Real Madrid Bisa Segel Juara Liga Spanyol Pekan Ini, Asalkan..

Real Madrid Bisa Segel Juara Liga Spanyol Pekan Ini, Asalkan..-Realmadrid/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Real Madrid mempunyai peluang juara Liga Spanyol akhir pekan ini, asalkan mendapat bantuan dari Girona, untuk mewujudkannya.

Madrid akan menjamu Cadiz pada hari Sabtu dan jika mereka menang, dan Girona mengambil poin dari juara Barcelona segera setelahnya, Los Blancos akan mendapatkan gelar Spanyol ke-36 untuk memecahkan rekor sebagai juara terbanyak.

Tampaknya tepat bagi tim asuhan Michel Sanchez untuk memberikan suara mengenai hari yang berpotensi menentukan ini, setelah mereka menjadi pesaing utama Madrid untuk posisi terdepan hampir sepanjang musim.

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Hantam 10 Pemain Valencia, Robert Lewandowski Cetak Hattrick!

BACA JUGA:Hasil Liga Spanyol: Kalahkan Real Sociedad, Real Madrid Semakin Dekat Raih Gelar LaLiga ke-36

Girona tidak lagi bersemangat setelah tim asuhan Carlo Ancelotti mengalahkan mereka 4-0 pada bulan Februari, namun mereka tetap tenang dan berada di ambang kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Girona, yang baru menjalani musim keempatnya di kasta tertinggi Spanyol, dapat membuat sejarah klub dengan kemenangan derby Catalan atas tim peringkat kedua Barcelona, yang tertinggal 11 poin dari Madrid.

Mereka juga bisa menjamin finis empat besar jika peringkat kelima Athletic Bilbao kalah di Getafe pada hari Jumat. Girona, peringkat ketiga, unggul 13 poin dari tim Basque dengan 15 poin tersisa.

Meskipun La Liga bisa menjadi milik mereka akhir pekan ini, pertandingan Cadiz bukanlah perhatian terbesar Madrid, karena pertandingan tersebut berada di antara dua leg pertarungan semifinal Liga Champions dengan Bayern Munich.

BACA JUGA:Kabar Baik, Xavi Akhirnya Putuskan Bertahan di Barcelona, Madrid Senang?

BACA JUGA:Info A1! Soal Mbappe ke Real Madrid, Ordal El Real Bilang Begini

Los Blancos mendapatkan hasil imbang 2-2 di Munich berkat dua gol Vinicius Junior dan menjamu raksasa Jerman pada hari Rabu.

Ancelotti kemungkinan akan merombak skuadnya, seperti yang dia lakukan saat menang tipis atas Real Sociedad di La Liga pekan lalu.

Pelatih lapis kedua, termasuk pemain seperti pemenang Ballon d'Or 2018 Luka Modric, yang siap berangkat pada akhir musim, pemain incaran Joselu, dan pemain veteran Nacho dan Lucas Vazquez, tidak mengecewakannya ketika dipanggil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: