10 Bintang Bundesliga yang Bisa Ditransfer Akhir Musim Ini

10 Bintang Bundesliga yang Bisa Ditransfer Akhir Musim Ini

Joshua Kimmich, salah satu bintang Bundesliga yang bisa ditransfer akhir musim ini-joshkimmichfc/Instagram-

Meski kontraknya di Werder berlangsung hingga 2025, sang pemain kabarnya sudah mendapat informasi akan diputus pada musim panas ini.

BACA JUGA:Aroma Kecurangan AFC Terkuak! Bawa-Bawa Shin Tae-yong, Sebut Justin Hubner Bakal Absen Saat Timnas Indonesia U23 Vs Irak

BACA JUGA:Pikiran Coach STY Masih 'Kalut' dengan Hasil Semifinal Vs Uzbekistan U-23: Takdir Bisa Berubah

Manu Kone (22, Borussia Mönchengladbach)

Salah satu komoditas terpanas Bundesliga pada 2022/2023, musim 2023/2024 terbukti kurang menguntungkan bagi Manu Kone. 

Gelandang Gladbach ini berjuang dengan masalah kebugaran dan tidak mampu secara konsisten mendapatkan kembali performa sebelumnya.

Arsenal dan Liverpool telah memantaunya selama beberapa waktu, namun apakah mereka akan pindah musim panas ini masih diragukan. 

Bagaimanapun, Kone diperkirakan akan meninggalkan Gladbach dan Bundesliga berharap mendapatkan setidaknya 20 juta euro dari kepergiannya. 

BACA JUGA:Rafael Struick Kembali Perkuat Timnas U-23, Shin Tae-yong: Dia Pemain Kunci Kami untuk Hadapi Irak

BACA JUGA:Janji Rio Fahmi Hadapi Irak U-23: Saya Akan Berikan yang Terbaik

Rekan gelandang Florian Neuhaus dan bek Ko Itakura dan Nico Elvedi juga kemungkinan besar akan meninggalkan Foals yang sedang kesulitan.

Maximilian Beier (21, TSG Hoffenheim)

Pemain yang tidak kesulitan adalah Maximial Beier, salah satu bintang terobosan musim 2023/2024, penyerang berusia 21 tahun ini telah menjadi subyek spekulasi transfer selama beberapa waktu karena penampilannya yang mengesankan untuk Hoffenheim.

Beier telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool dan Brentford pada bulan Januari tetapi memutuskan untuk tetap bersama timnya hingga akhir musim. 

Penyerang tengah cepat ini memiliki klausul pelepasan 30 juta euro dan kemungkinan akan menuju ke padang rumput yang lebih hijau musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: