Manchester City dan Arsenal Menang, Perburuan Gelar Premier League Berlangsung ketat

Manchester City dan Arsenal Menang, Perburuan Gelar Premier League  Berlangsung ketat

Manchester City dan Arsenal Menang, Perburuan Gelar Premier League Berlangsung ketat-mancity/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester City tetap berada di jalur untuk meraih gelar Premier League, keempat berturut-turut dengan kemenangan kejam 5-1 atas Wolverhampton Wanderers pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Beberapa jam setelah kemenangan 3-0 Arsenal atas Bournemouth, membuat mereka untuk sementara berada di puncak klasemen.

Erling Haaland mencetak empat gol saat tim asuhan Pep Guardiola, hanya berjarak satu poin dari Arsenal dengan satu pertandingan tersisa.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Manchester City Masih Terlalu Perkasa Buat Wolves, Pesta Pora di Etihad dengan Skor 5-1

BACA JUGA:Ipswich City Promosi Usai Penantian 22 Tahun, Elkan Baggott Berpeluang Main di Premier League 

Newcastle United naik ke peringkat keenam berkat kemenangan 4-1 di markas Burnley yang membuat tuan rumah berada di ambang degradasi. 

Nottingham Forest unggul tiga poin dari tiga terbawah dengan kemenangan 3-1 di Sheffield United, dan Brentford serta Fulham bermain imbang tanpa gol.

Beberapa jam sebelum kemenangan kejam City, Arsenal kembali melewati rintangan dalam perburuan gelar liga pertama mereka dalam 20 tahun.

Penalti sesaat sebelum turun minum yang dikonversi oleh Bukayo Saka memberi Arsenal keunggulan. Leandro Trossard meredakan ketegangan di Emirates dengan gol kedua pada menit ke-70 dan Declan Rice menambahkan gol ketiga menjelang masa tambahan waktu.

BACA JUGA:Hajar Bournemouth, Arsenal Masih 'Anteng' Pimpin Klasemen Premier League

BACA JUGA:Manchester United Menolak Putus Asa Rekrut Wonderkid Barcelona

"Kami mungkin memainkan babak pertama terbaik yang pernah kami mainkan sepanjang musim. Kami bisa saja mencetak tiga, empat, lima dengan mudah. Kami mencetak satu gol," kata manajer Arsenal Mikel Arteta.

“Kemudian pujian bagi Bournemouth, mereka mengubah banyak hal dan permainan menjadi lebih terbuka yang ingin kami hindari,” ujar Mikel Arteta.

Arsenal selanjutnya bertandang ke Old Trafford untuk bermain melawan Manchester United sebelum menjamu Everton di hari terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: