Samsung Hadirkan Fitur Galaxy AI di Perangkat Flagship, Mudahkan Pekerjaan Kaum Muda

Samsung Hadirkan Fitur Galaxy AI di Perangkat Flagship, Mudahkan Pekerjaan Kaum Muda

Samsung S24 Series -Samsung Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Samsung seolah tak pernah berhenti berinovasi dalam hal teknologi pada produknya.

Terbaru, perusahaan asal Korea Selatan itu menghadirkan fitur bernama Galaxy AI di serie flagshipnya Samsung S24 Series.

BACA JUGA:Samsung Buka Toko Premium Pertama di Indonesia, Tonjolkan Fitur Teknologi AI ke Perabot Rumah Tangga

BACA JUGA:Daftar Rekomendasi Hp Samsung Terbaru Harga Rp 5 Jutaan, Bikin Lebaranmu Makin Kece

Pemanfaatan Galaxy AI ini sejalan dengan tren remote working saat ini yang membutuhkan kemampuan multitasking di tengah berbagai kebutuhan. 

Misal, dengan fitur Transcript Assist atau Text Call, kita bisa terus produktif dengan setiap informasi sambil multitasking meski disibukkan dengan berbagai aktivitas.

Verry Octavianus, MX Product Marketing, Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa fitur Galaxy AI Bahasa Indonesia dapat memudahkan pekerjaan, terutama dalam menerjemahkan bahasa asing ke Bahasa Indonesia.

Oleh karena itu, Galaxy AI Bahasa Indonesia ini sangat cocok untuk para kaum muda yang memiliki segudang aktivitas. Dengan kemudahan dan praktis, Galaxy AI Bahasa Indonesia bisa digunakan dalam beberapa kategori fitur Chat Assist, Transcript Assist, Live Translate, Note Assist, hingga Browsing Assist.

BACA JUGA:Rasakan Pengalaman Keunggulan Samsung S24 Ultra Dibandingkan S24+, Hanya Ada di Blibli

BACA JUGA:Unboxing Samsung Galaxy S24 Ultra, Lebih Dekat dengan HP Para Sultan!

“Galaxy AI Bahasa Indonesia memungkinkan pengguna lebih leluasa berkomunikasi, beraktivitas, dan menyelesaikan lebih banyak pekerjaan tanpa terkendala bahasa. Pengguna bisa langsung menerjemahkan kata-kata dalam bahasa asing ke Bahasa Indonesia atau sebaliknya saat pakai fitur Interpreter, Chat Assist, Transcript Assist, Live Translate, Note Assist, hingga Browsing Assist," katanya dalam keterangan yang diterima Disway.id, Minggu 5 Mei 2024.

"Dengan begitu banyak life hack yang bisa dimaksimalkan, para anak muda jadi lebih produktif di tengah remote working bahkan lintas negara dengan cara-cara yang praktis dan mudah,” tambahnya.

Berikut Fitur Canggih yang Terdapat pada Galaxy AI

1. Transcript Assist (Transkrip Audio ke Teks)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: