Mahalini Mualaf, Dicky Candra: Jawabannya Ada di Undang-Undang Perkawinan

Mahalini Mualaf, Dicky Candra: Jawabannya Ada di Undang-Undang Perkawinan

Mahalini Mualaf, Dicky Candra: Jawabannya Ada di Undang-Undang Perkawinan-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mahalini Raharja dikabarkan telah resmi mualaf jelang menikah dengan sang kekasih, Rizky Febian. Kebenaran itu pun diungkapkan sahabat Sule, Dicky Candra.

Meski tidak secara gamblang mengungkapkan, Dicky Candra mengatakan bahwa Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengikuti pedoman yang tertuang dalam Undang-Undang Pernikahan.

BACA JUGA:Dicky Candra Bongkar Alasan Acara Pengajian Rizky Febian dan Mahalini Digelar Tertutup

BACA JUGA:Rizky Febian dan Mahalini Gelar Pengajian Jelang Nikah, Sule Tegaskan Acara Tertutup

"Jawabannya ada di undang-undang negara kita, dan undang-undang agama. Di undang-undang perkawinan kan diwajibkan mengikuti aturan agama yang dianut, agama yang dianut di pernikahan adalah Islam, dalam Islam ada nggak perbedaan agama menikah? Tidak ada," ucap Dicky Candra ditemui di kediaman Sule, Tambun, Jawa Barat, Rabu 8 Mei 2024.

"Berarti mau tidak mau harus ada yang diserahkan untuk jadi Islam, apakah karena Allah, karena Iky, karena harta, segala macem hanya Allah yang tau dan orang tersebut," tambahnya.

Meski Mahalini Raharja baru memeluk agama Islam, namun Dicky Candra tetap percaya dan optimis mendoakan agar Rizky Febian bisa menjadi imam dan membimbing pelantun 'Sial' itu dengan baik sebagai istri.

BACA JUGA:Lokasi Akad Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Digelar di Hotel Raffles Jakarta, Tapi KUA Setempat Belum Terima Berkas

BACA JUGA:Sule Pastikan Mahalini Mualaf, Akad Nikah dengan Rizky Febian Digelar Setelah Pengajian

"Ya jelas ini tanggung jawab yang sangat besar bagi Iky buat jadi imam yang baik bagi Mahalini, begitu pun sebaliknya. Tapi kami tetep berhusnudzon yang saya sampaikan tadi, Iky tuh gak bisa apa-apa, Mahalini gak bisa apa-apa, dua-duanya tidak bisa menciptakan cinta, yang bisa menciptakan cinta hanya Allah," ucap Dicky.

"Rizky dan Mahalini harus dekat-dekat dengan Allah karena Allah lah yang menjaga dan menciptakan cinta. Mudah-mudahan kalo kita mendoakan semua yang baik, pasti niatnya akan menjadi baik," pungkasnya.

BACA JUGA:Makna dan Tujuan Mepamit yang Dijalani Mahalini Raharja dan Rizky Febian

BACA JUGA:Undangan Nikah Rizky Febian dan Mahalini Bocor, Terungkap Tanggal Pengajian dan Akad Nikah

Sebelumnya, kebenaran Mahalini Raharja sudah mualaf juga diungkapkan oleh Sule. Sang komedian menegaskan kalau calon menantunya itu sudah mengikuti ajaran agama Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: